New Phantom Sudah Menapaki Jalanan Jakarta

0
69
New Phantom Sudah Menapaki Jalanan Jakarta
New Phantom Sudah Menapaki Jalanan Jakarta

Indolah.com – Mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Motor Car, New Phantom Sudah Menapaki Jalanan Jakarta. Mobil ini disebut sebagai tanda kesuksesan dan simbol kemewahan di Indonesia saat ini.

Sejak tahun 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan kalangan pria dan wanita paling berpengaruh di dunia. New Phantom model sekarang berada di tenggah panggung arena mobil super mewah Indonesia.

Baca Juga >>> Honda Akhirnya Resmi Luncurkan MegaPro Facelift

“New Phantom adalah versi terbaru dari Rolls-Royce, mobil yang kuat namun tetap memiliki desain yang elegan didukung oleh detail teknik yang sangat diperhatikan. Ini adalah pameran yang memamerkan kemewahan, teknologi kelas dunia, dan kualitas buatan tangan,” ujar Paul Harris, Direktur Rolls-Royce Motor Cars area Asia Pasifik dalam siaran pers, Senin (14/5/2018).

Mobil memiliki fitur kerangka serba aluminium yang, drive train terbaru dan sistem bantuan pengemudi menghasilkan “magic carpet ride” atau pengendaraan yang mulus yang tidak ada bandingannya.

Generasi kedelapan Phantom menggunakan Spacefram baru yang eksklusif untuk Rolls-Royce dan yang akan mendukung semua model Rolls-Royce di masa yang akan mendatang, lebih ringan namun 30% lebih kaku dari pendahulunya di Generasi VII.

Mobil super mewah ini digerakkan menggunakan mesin all-new, 6.75 liter twin-turbocharged V12 menghasilkan tenaga 563hp dan torsi 900 Nm dari hanya 1,700rpm, membawa New Phantom dari 0-100km / jam hanya dalam 5,3 detik dengan bantuan 8 kecepatan, serta transmisi yang dipandu oleh satelit.

Rolls-Royce tidak menyebutkan harga mobil ini di Indonesia. Harga tergantung pada spesifikasi yang dipilih oleh pelanggan.

(Visited 24 times, 1 visits today)