New Toyota Avanza Sudah Laku 15 Ribu Unit Setelah Sebulan Rilis

0
103

New Toyota Avanza Sudah Laku 15 Ribu Unit Setelah Sebulan Rilis

Indolah.comNew Toyota Avanza Sudah Laku 15 Ribu Unit Setelah Sebulan Rilis. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku pemesanan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Toyota Avanza sampai 27 Februari 2019 telah sampai angka 15 ribu unit. “Angka itu dihitung semenjak peluncuran pada 15 Januari 2019,” kata Anton Jimmy Marketing Director Toyota Astra Motor di Magelang, Jawa Tengah, 27 Februari 2019.

Anton mengaku New Toyota Avanza mengalami penyegaran yang cukuplah berarti untuk tingkatkan kenyamanan. Baik dari exterior ataupun interor.

Dia pun mengaku jika New Toyota Avanza adalah LMPV dengan variasi yang komplet serta pas di Indonesia. “Kami tawarkan beberapa varian dengan mesin 1,3 liter dan 1,5 liter,” ujarnya.

Baca juga : Lamborghini Aventador Paling Banyak Diburu Orang Indonesia

Anton memberikan jika Toyota akan selalu lakukan peningkatan pada Toyota Avanza di waktu mendatag. “Arah kami untuk memberi bukan sekedar produk berkualitas tetapi pun service yang baik pada customer,” tutur ia di antara New Toyota Avanza Alat Test Drive Yogyakarta-Cirebon, 27-28 Februari 2019.

New Toyota Avanza sah di luncurkan pada 15 Januari 2019. Pergantian fundamental pada tampilan New Toyota Avanza tampak di bagian depan yang terlihat makin kuat, stylish, serta moderen. Pergantian mencolok tampak pada empat lampu headlamp yang dibelaj mengekspresikan design stylish serta moderen. Penampilan headlamp yang memakai lampu LED didukung dengan design garnish mengekspresikan sorotan tajam serta ramping.

Fender lebar memberi tampilan yang lebih berkualitas serta konstan. Bumper depan tampil berkarakter dipadukan dengan design rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan design yang kuat serta moderen.

(Visited 31 times, 2 visits today)