New Yamaha X-Ride 125 Resmi Diluncurkan Di Jakarta Fair Kemayoran

0
256
New Yamaha X-Ride 125 Resmi Diluncurkan Di Jakarta Fair Kemayoran
New Yamaha X-Ride 125 Resmi Diluncurkan Di Jakarta Fair Kemayoran

Indolah.com – New Yamaha X-Ride 125 Resmi Diluncurkan Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (30/06/2017). Model terbaru skutik bergaya adventure ini mendapatkan warna dan striping baru dan beberapa fitur tambahan.

Dari segi desain dan sektor dapur pacu, tidak ada yang perbedaan dari X-Ride sebelumnya. Hanya saja tampilannya jadi lebih stylish berkat warna dan striping baru.

Baca Juga >>> Melihat Perubahan Total All New Yamaha X-Ride 125

Ada empat warna baru yang ditawarkan, yakni Dynamic Blue, Freedom White, Attractive Red dan Exclusive Black. Warna-warna baru ini memberikan kesan lebih gaya.

Market sudah berubah dan lebih ke arah lifestyle ataupun hobi. Makanya X-Ride kami ciptakan lebih ke arah adventure. Cocok untuk anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda,” jelas GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi usai peluncuran.

Disebutkan, skutik berkapasitas 125 cc ini ditargetkan terjual 100 ribu unit dalam setahun. Mengenai ketersedian unit, Yamaha menyebut sudah didistribusikan ke dealer.

Seperti diketahui, new Yamaha X-Ride 125 mendapat fitur baru berupa Answer Back System. Fitur ini sangat membantu kala kesulitan mencari motor di lokasi parkir.

Hanya dengan sekali tekan tombol pada remote, motor akan merespon dengan mengeluarkan suara dan lampu sein yang berkedip untuk menjaga kemananan motor ini saat berada di parkiran.

Sementara banderolnya Rp 17,65 juta On the Road Jakarta atau naik Rp 250 ribu dari pendahulunya.

(Visited 45 times, 1 visits today)