Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Laga Kontra Kosta Rika

0
205
Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Laga Kontra Kosta Rika
Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Laga Kontra Kosta Rika

Indolah.com – Penyerang Timnas Brasil, Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Laga Kontra Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2018. Sebelumnya, cedera pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan kambuh di awal pertandingan PIala Dunia 2018 ini.

Neymar terpaksa mengakhiri sesi latihan Brasil lebih cepat pada Selasa (19/06/2018), dengan terpincang-pincang. Bomber PSG ini terlihat tidak dalam kondisi ideal untuk bertanding melawan Kosta Rika.

Baca Juga >>> Neymar Siap Kembali Merumput Usai Dibekap Cedera

Neymar telah terlibat dalam persiapan akhir Brasil untuk menghadapi Kosta Rika. Adapun, partai itu akan berlangsung di Stadion Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/06/2018).

Neymar memang menyambut Piala Dunia 2018 dengan bayang-bayang cedera. Pasalnya, ia baru saja naik menja operasi untuk menyembuhkan patah tulang metatarsal pada tiga bulan yang lalu. Cedera tersebut didapat saat PSG berlaga di Liga Champions 2017/2018.

Tidak hanya akan bermain, Brasil tetap mengandalkan Neymar di lini depan. Ia bakal kembali membentuk trio bersama Willian dan Gabriel Jesus di lini serang timnas Brasil.

Meski begitu, Brasil dapat menyimpan tenaga Neymar untuk digunakan di paruh kedua. Serupa yang dilakukan Kolombia, saat memasukkan James Rodriguez usai turun minum lantaran tengah menderita cedera ringan dalam beberapa waktu lalu.

Di laga melawan Swiss, Neymar menjadi pemain yang paling banyak dilanggar. Totalnya mencapai sepuluh kali. Alhasil usai pertandingan, kondisi Neymar kembali memburuk.

(Visited 43 times, 1 visits today)