Neymar Sedang Dalam Kondisi Yang Tidak Fit

0
264
Neymar Sedang Dalam Kondisi Yang Tidak Fit
Neymar Sedang Dalam Kondisi Yang Tidak Fit

Indolah.com – Neymar Sedang Dalam Kondisi Yang Tidak Fit. Pelatih PSG, Unai Emery menyebut si pemain sedang sakit perut dan demam yang membuat Neymar harus beristirahat beberapa waktu.

Sejak berseragam PSG pada awal musim ini, Neymar sudah bermain sebanyak 29 laga di ajang kompetitif. Mantan pemain Barcelona itu tercatat baru sekali tidak bermain penuh, yang dikarenakan mendapat kartu merah pada saat pertandingan berjalan 87 menit di markas Marseille.

Baca Juga >>> Harga Gareth Bale Saat Ini Setara Dengan Neymar

PSG akan kembali bertemu Marseille pada laga Le Classique di Parc des Princes, Senin (26/02/2018) dinihari WIB, dalam putaran kedua Ligue 1. Pada kesempatan ini, Neymar belum bisa dipastikan tampil untuk memperkuat klub kaya Perancis tersebut.

Ketidakpastian Neymar bermain bukan karena cedera. Emery menyatakan bahwa penyerang asal Brasil itu sedang tidak sehat karena terserang penyakit ringan.

Saya bukan dokter, dokter klub hanya mengatakan kepada saya bahwa Neymar sakit,” kata Emery.

“Neymar sakit, saya harap dia cukup sehat untuk berlatih pada hari Sabtu dan kemudian bermain pada hari Minggu. Itu bukan masalah cedera, itu cuma sakit perut dan demam, mirip dengan yang dialami Lass Diarra kemarin,” mantan pelatih Valencia itu menegaskan.

(Visited 56 times, 1 visits today)