Neymar Taklukkan Uruguay Lewat Titik Putih

0
238
Neymar Taklukkan Uruguay Lewat Titik Putih
Neymar Taklukkan Uruguay Lewat Titik Putih

Indolah.com – Neymar Taklukkan Uruguay Lewat Titik Putih. Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (17/11/2018) dinihari WIB, Brazil menang 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Brasil berusaha untuk mendominasi permainan sejak menit pertama. Peluang pertama Brasil datang di menit ke-7 lewat eksekusi tendangan bebas Neymar. Namun eksekusi Neymar dapat diamankan oleh Martin Campana.

Baca Juga >>> Juan Carlos Osorio Kritik Perilaku Neymar Di Lapangan

Neymar sempat berhasil merobek gawang Uruguay di menit ke-11 setelah menerima umpan Felipe Luis. Bola tembak Neymar menghujam ke dalam gawang Uruguay, namun wasit menganulir gol itu setelah Neymar dianggap lebih dulu dalam posisi offside.

Uruguay gantian menekan saat pertandingan berjalan 22 menit. Luis Suarez melepaskan sepakan, namun laju bola masih bisa dihalau oleh Alisson Becker.

Hingga memasuki masa injury time, tak ada lagi peluang bersih yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Luis Suarez sudah memberikan ancaman saat pertandingan baru berjalan empat menit lewat eksekusi tendangan bebas. Bola meluncur deras ke arah gawang Brasil, namun bola bisa ditepis oleh Alisson.

Uruguay mendapat bencana di menit ke-76. Wasit menunjuk titik putih setelah Diego Laxalt melanggar Danilo di kotak terlarang. Neymar yang ditunjuk sebagai algojo pun sukses menunaikan tugasnya dan membawa Brasil unggul dengan skor 1-0.

Uruguay coba balik menekan setelah tertinggal 1 gol, namun tak mampu mencetak gol hingga laga tuntas. Brasil pun menyudahi laga dengan kemenangan 1-0.

(Visited 18 times, 1 visits today)