Neymar Terancam Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018

0
347
Neymar Terancam Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018
Neymar Terancam Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018

Indolah.com – Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengatakan bahwa Neymar harus berjuang keras untuk sembuh dari cederanya. Jika tidak, Neymar Terancam Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia.

Neymar mengalami cedera metatarsal saat PSG melawan Marseille dalam pertandingan lanjutan kasta tertinggi Liga Perancis, Minggu (25/02/2018) atau Senin dini hari WIB.

Baca Juga >>> Cedera Neymar Lebih Parah Dari Dugaan Sebelumnya

Cedera Neymar cukup parah dan memaksa kapten timnas Brasil itu harus menjalani operasi untuk lekas pulih. Lasmar mengatakan bahwa Neymar membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk bisa pulih dari cedera.

Operasi akan dilakukan di Belo Horizonte di rumah sakit Mater Dei pada hari Sabtu pagi (waktu setempat),” kata Lasmar.

Masa pemulihannya antara dua setengah sampai tiga bulan. Itu sangat bergantung pada pemulihan pasca-operasi. Kami akan memiliki rincian lebih lanjut setelah prosedur ini,” tutur dia.

Neymar akan absen dalam pertandingan persahabatan Brasil pada akhir bulan ini melawan tuan rumah Piala Dunia, Rusia, dan juara bertahan Jerman.

Lasmar memperkirakan Neymar akan kembali jelang putaran final Piala Dunia, yang dimulai pada 14 Juni 2018. Timnas Brasil akan memainkan pertandingan pertama dalam turnamen empat tahunan tersebut pada 17 Juni 2018 mendatang.

Kami punya waktu untuk memulihkannya dan semuanya akan dilakukan untuk memastikan Neymar siap secepat mungkin sehingga dia memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri secara memadai dan sampai pada kondisi terbaik untuk bermain pada Piala Dunia,” ujar Lasmar.

Neymar, tentu saja, kesal dan sedih tetapi dia mengerti bahwa tidak ada pilihan lain selain memulihkan diri dan memberikan seluruh tenaganya untuk penyembuhan agar bisa menjadi kembali bermain secepat mungkin,” kata dia.

Pemain termahal dunia ini dipastikan absen saat PSG menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (07/03/2018).

Kabar ini menjadi musibah untuk PSG. Hal itu di karenakan PSG membutuhkan kemenangan besar dengan selisih dua gol karena pada leg pertama di Santiago Bernabeu mereka kalah dengan skor akhir 1-3.

(Visited 36 times, 1 visits today)