Ngeri, Ada Buaya Masuk Ke Kantor Dinas Pariwisata Belitung
Ngeri, Ada Buaya Masuk Ke Kantor Dinas Pariwisata Belitung

Indolah.com – Ngeri, Ada Buaya Masuk Ke Kantor Dinas Pariwisata Belitung, Hujan deras yang terus menerus dan banjir melanda Desa Mempaya, Kecamatan Membalong, Belitung. Akibatnya hewan reptil seperti buaya masuk ke Kantor Dinas Pariwisata Belitung.

Buaya itu masuk ke kantor Dinas Pariwisata Belitung, kemungkinan juga ada masuk ke rumah warga. Setelah tahu warga panik dan langsung dievakuasi,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Minggu (16/7/2017).

Ngeri, Ada Buaya Masuk Ke Kantor Dinas Pariwisata Belitung

Sutopo menjelaskan hujan deras masih terus mengguyur Desa Mempaya. Selain banjir petugas BPBD juga harus berhati-hati dari buaya yang mungkin masuk ke pemukiman warga.

Baca Juga : Banjir Dahsyat Melanda Belitung Dan Belitung Timur, Akses Jalan Putus

Karena masih banjir ya petugas juga hati-hati, dikhawatirkan buaya masuk ke pemukiman warga yang terendam banjir. Sebagian warga sudah dievakuasi, karena banjir dari pukul 09.WIB tadi,” jelasnya.

Di akun Twitter Sutopo, tampak seekor buaya yang masuk di dalam salah satu ruangan milik warga. Diduga buaya itu masuk terseret masuk saat banjir yang melanda Desa Mempaya, Kecamatan Membalong, Belitung.

Saat ini petugas masih fokus untuk penanganan banjir, tapi akan segera ditangani,” tutup Sutopo.

Baca Juga : Kolektor Belanda Dituntut Kembalikan Mumi Biksu Berumur Seribu Tahun

(Visited 29 times, 1 visits today)