Nikita Mirzani Tegaskan Bahwa Kasus Prostitusi Artis Sudah Selesai

0
601
Nikita Mirzani Tegaskan Bahwa Kasus Prostitusi Artis Sudah Selesai
Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai rekaman lagu di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani akan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix.

Indolah.com – Kasus prostitusi artis yang melibatkan nama Nikita Mirzani sudah memasuki tahap penyidikan di kepolisian. Dalam waktu dekat, janda 29 tahun itu juga akan diperiksa dan didengar keterangannya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Artis yang santer dikabarkan pacaran dengan Samuel Rizal ini pun mengaku bersedia untuk bekerjasama dengan polisi untuk mengungkap kasus prostitusi artis yang sempat menghebohkan itu.

“Siap saja, kenapa nggak,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Meski begitu, Nikita Mirzani berharap polisi tak lagi melibatkan dirinya dalam masalah tersebut. Ia menilai, tak ada lagi hubungan kasus prostitusi artis dengan dirinya.

“Sebaiknya sih Niki tidak lagi (disangkut pautkan dengan kasus prostitusi artis). Karena sudah selesai juga kan masalah Niki?,” tanya bintang film Nenek Gayung ini.

Baca juga: Nina Zatulini Akan Menikan dengan Chandra Taupan Pada Tanggal 22 Januari

(Visited 207 times, 1 visits today)