Nikmati Tahun Baru Dengan Pesona Kemilau Langit Hong Kong

0
150
Nikmati Tahun Baru Dengan Pesona Kemilau Langit Hong Kong
Nikmati Tahun Baru Dengan Pesona Kemilau Langit Hong Kong

Indolah.com – Nikmati Tahun Baru Dengan Pesona Kemilau Langit Hong Kong, Musim dingin ialah waktu yang pas untuk bertandang ke Hong Kong. Di sini, kamu akan memperoleh pengalaman libur sangar terkesan.

Akhir tahun ini, langit serta pantai Hong Kong akan berhias kemilau sinar yang memesona. Tubuh Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board/HKTB) mengadakan perayaan penuh sinar pada 29 November 2018 serta 24 Februari 2019.

Perayaan ini di buka dengan Hong Kong Pulse Light Festival 2018. Festival sinar ruangan terbuka ini tampilkan atraksi kombinasi sinar serta musik bertopik ‘A Symphony of Light’ dan instalasi sinar dari beberapa seniman semua dunia.

Instalasi yang di inspirasi dari sinar selama Pelabuhan Victoria ini mendatangkan pengalaman pijar yang memesona. Peristiwa bertopik International Light Art Display ini merubah situasi kota jadi taman bermain dengan 14 instalasi sinar interaktif karya seniman luar negeri ditambah empat instalasi karya seniman lokal.

Sesaat A Symphony of Light akan membuat malam tahun baru berasa lebih indah. Gabungan cahaya laser dengan ledakan kembang api membuat malam semakin meriah.

Situasi pasti akan semakin meriah dengan ornament pohon yang terpasang di dekat Roda Observasi. Ornament dinamakan XTree karya 1024 Architecture Perancis terbuat dengan perancah logam menyalam diperlengkapi dekorasi sinar yang diletakkan demikian rupa hingga terlihat menari menemani musik.

Telah ada agenda berlibur akhir tahun? Hong Kong bisa saja tujuan pilihan untuk libur akhir tahunmu.

(Visited 20 times, 1 visits today)