Nishikori Menyingkirkan Ferrer Lanjut Ke Final Hadapi Nadal

0
577

Kei+Nishikori+Australian+Open+Day+8+JabZL5H9qr8l

Indolah.comKei Nishikori menyingkirkan David Ferrer untuk melaju ke final Madrid Open. Petenis asal Jepang tersebut pun akan berhadapan dengan petenis ranking satu dunia, Rafael Nadal. Pada pertandingan yang berlangsung di Manolo Santana Center Stadium, Minggu (11/5/2014) dinihari WIB, Nishikori harus melalui tiga set untuk bisa menundukkan Ferrer. Petenis berusia 24 tahun itu akhirnya meraih kemenangan dengan skor 7-6 (7-5), 5-7, 6-3.

Bagi Nishikori, kemenangan atas Ferrer memperpanjang catatan bagusnya. Dia kini belum terkalahkan dalam 10 pertandingan di atas lapangan tanah liat. Dia juga berpeluang untuk menambah gelar lagi setelah sebelumnya menjuarai Barcelona Open dengan mengalahkan Santiago Giraldo pada 27 April silam.

Kendati demikian, Nishikori tidak meraih kemenangan dengan mudah. Dia sempat mendapatkan perawatan akan punggungnya pada set kedua dan ketiga. Nishikori juga harus merelakan delapan match point hilang dari genggamannya. Pada akhirnya, Nishikori berhasil mengalahkan Ferrer lewat pertarungan selama dua jam dan 55 menit.

(Visited 82 times, 1 visits today)