Nokia Siapkan Penerus Lumia 520 Untuk Pasar Berkembang

0
755

Indolah.com – Jakarta – Nokia sukses mengekspansi pasar smartphone murah dunia lewat Lumia 520 dan Lumia 525. Sepertinya perusahaan asal Finlandia itu ingin kembali mengulang kesuksesannya di pasar smartphone murah dengan meneruskan generasi Lumia 520.
Handset yang diduga sedang dikerjakan Nokia untuk pasar ponsel pintar murah itu bernama Lumia 530. Versi pembaruan dari Lumia 525 ini diprediksi memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda dari pendahulunya.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Selasa (18/3/2014), handset baru Nokia itu memiliki kode nama sebagai Nokia Rock. Kabar itu menyeruak ke permukaan setelah diungkap oleh akun Twitter spesialis pembocor @evleaks.
Layar seluas 4 inci diharapkan akan tetap dibawa Nokia pada perangkat barunya untuk negara berkembang itu. Namun, informasi terkait spesifikasi dan tampilan detil dari perangkat ini masih belum terungkap.

Lumia 530 diperkirakan bakalan meluncur ke tengah publik pada bulan April mendatang. Meskipun kemungkinan dibanderol dengan harga murah diperkirakan Lumia 530 akan berjalan di atas sistem operasi mobile milik Microsoft terbaru, Windows Phone 8.1.
Hingga saat ini masih belum ada informasi lain terkait Lumia 530. Berharap saja Nokia akan segera mengungkap handset itu dan memasarkannya di Indonesia.

(Visited 51 times, 1 visits today)