Olivier Giroud Tidak Menyesali Keputusannya Meninggalkan Arsenal

0
173
Olivier Giroud Tidak Menyesali Keputusannya Meninggalkan Arsenal
Olivier Giroud Tidak Menyesali Keputusannya Meninggalkan Arsenal

Indolah.com – Olivier Giroud Tidak Menyesali Keputusannya Meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Chelsea Januari lalu. Giroud senang bisa membela klub asuhan Antonio Conte.

Giroud dibeli Chelsea untuk menggantikan Michy Batshuayi yang dilepas ke Dortmund. Arsenal tak keberatan melepas Giroud karena Januari lalu merekrut Pierre Emerick Aubameyang.

Baca Juga >>> Olivier Giroud Ungkap Alasan Hengkang Dari Arsenal

Pindah ke Stamford Bridge, Giroud lagi-lagi hanya jadi penghuni bangku cadangan. Yang lebih tragis, Giroud terancam hampa gelar musim ini.

Namun, Giroud tak kecewa meski Chelsea bisa tanpa gelar musim ini. Dia menilai keputusannya bergabung ke Stamford Bridge sebagai langkah tepat.

“Ketika saya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea dan menetap di Liga Premier, itu mudah. Lembaran di Arsenal sudah selesai sekarang dan ini adalah babak baru untuk karier saya,” kata Giroud.

“Sekarang saya 100 persen fokus pada The Blues dan mencapai target kami. Saya berada di klub terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir karena Chelsea telah memenangkan lebih banyak trofi daripada siapa pun.”

(Visited 26 times, 1 visits today)