Oppo Find 7, Resmi Beredar Di Tanah Air, Ini Daftar Harganya

0
368

oppo

Indolah.com – Pasar smartphone Indonesia sepertinya sedang digempur habis-habisan oleh handset kelas atas. Setelah Samsung dengan Galaxy S5 dan Apple dengan iPhone 5S, kini giliran PT Indonesia Oppo Electronics yang meluncurkan produk flagship terbarunya.

Mengusung nama Oppo Find 7, smartphone asal China itu siap mengekspansi pasar Indonesia. Perangkat ini diklaim sebagai salah satu hadiah ulang tahun pertama Oppo di Indonesia.

“Oppo Find 7 merupakan generasi baru dari smartphone flagship kami. Setelah meluncurkan Find 5 tepat setahun lalu, kami kembali membawa produk andalannya ke Indonesia,” kata Jet Lee, CEO Oppo Indonesia di Jakarta.

Lee pun memaparkan apa saja kekuatan dari produk barunya itu. Layar 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan kedapatan piksel 538 ppi menjadi selling point yang menonjol dari Find 7.

Jeroan ponsel ini dibenami prosesor Snapdragon 801 yang merupakan produk terbaru dari Qualcomm dan dipadu RAM 3 GB. Ruang penyimpanannya pun memiliki kapasitas 32 GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Tak hanya itu, terdapat pula dua kamera yang akan mengakomodasi pengguna dalam mengabadikan momen, baik selfie ataupun lainnya. Di bagian belakang ada kamera 13 megapiksel (MP) yang diklaim bisa menghasilkan foto beresolusi 50 megapiksel, ditambah kamera 5 MP di bagian depan.

Menariknya, kapasitas baterai di ponsel ini yang sebesar 3000 mAh bisa diisi ulang hingga 75% dalam waktu 30 menit. Teknologi VOOC rapid charge hasil rancangan Oppo menjadi rahasia kemampuan isi ulang baterai secara cepat tersebut.

Soal harga, Oppo Find 7 dibanderol Rp 6,999 juta. Smartphone ini baru akan tersedia di pasar Indonesia mulai akhir April 2014 di berbagai jaringan Oppo Store dan retail di seluruh Tanah Air.

(Visited 72 times, 1 visits today)