Ozzy Albar Tertangkap Narkoba, Polisi Temukan Sisa Klip Sabu di Rumahnya

0
178
Ozzy Albar Tertangkap Narkoba, Polisi Temukan Sisa Klip Sabu di Rumahnya
Ozzy Albar Tertangkap Narkoba, Polisi Temukan Sisa Klip Sabu di Rumahnya

Indolah.com – Ozzy Albar Tertangkap Narkoba, Polisi Temukan Sisa Klip Sabu di Rumahnya, Ozzy Albar ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, karena didapati mempunyai ganja seberat 2,66 gram.

Penangkapan putra pasangan Achmad Albar dan Rini S. Bono, dilakukan waktu Ozzy Albar tengah ada di ATM kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Sesudah diamankan, Ozzy Albar dibawa polisi menuju kediamannya di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Waktu pemeriksaan, polisi berhasil mengamankan plastik bekas sabu lengkap dengan alat isapnya.

“Jadi sesudah kami temukan barang itu, kami pada akhirnya menuju ke daerah Cinere ke rumah yang bersangkutan atau rumah pelaku ini buat kami periksa disana. Hasil dari penelitian, kami memperoleh barang bukti yaitu pertama, sisa plastik dari narkotika jenis sabu. Lalu ada bong serta pipet dan ada pula cangklong yang kita temukan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono waktu rilis penangkapan Ozzy Albar di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga:

Sesudah pemeriksaan, polisi juga lakukan tes urine pada Ozzy Albar untuk pastikan narkoba yang ditemukan oleh pihak kepolisian. Ternyata tidak hanya positif memakai ganja, Ozzy Albar juga positif memakai sabu dan obat penenang.

“Lalu yang bersangkutan kami bawa ke Polda Metro dan kami lakukan tes urine untuk pelaku ini yang bernama OA alias FAA ini positif. Yang pertama positif ganja, yang kedua positif benzo (obat penenang benzodiazepine), yang ketiga ialah positif amphetamine dan methamphetamine. Positif,” tutur Argo.

Sekarang pihak kepolisian tengah menyelidik lebih dalam kepemilikan barang haram itu dari tangan Ozzy Albar. Diluar itu, pria berinisial B yang memasok ganja untuk Ozzy Albar, sekarang tengah jadi buronan polisi alias DPO.

“Kita masih tetap selidiki lebih dalam dari mana barang-barang itu didapat. Ada pria berinisial B jadi DPO kami yang memasok ganja ke FA atau OA ini,” kata Argo.

(Visited 20 times, 1 visits today)