Pakai Jas Merah, Ahok Resmi Bergabung ke PDIP

0
33
Pakai Jas Merah, Ahok Resmi Bergabung ke PDIP
Pakai Jas Merah, Ahok Resmi Bergabung ke PDIP

Indolah.com, Jakarta – Pakai Jas Merah, Ahok Resmi Bergabung ke PDIP, Bali menjadi daerah pertama yang dikunjungi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok setelah bergabung ke PDIP. Ahok rencananya melakukan safari, berkeliling ke DPD-DPD PDIP lainnya.

“Dia bilang sudah dapat kartu partai mulai tanggal 26 Januari ini. Kemudian, sebagai anggota baru, tentunya dia akan bersilaturahmi ke kantor-kantor PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, termasuk di Bali ini,” kata Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah (Diperda) PDIP Bali I Nyoman Adi Wiryatama di kantor DPD Bali, Jl Banteng Baru, Renon, Denpasar, Bali, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga: Prabowo Sebut Negara Milik Genderuwo Begini Tanggapan TKN

Adi mengatakan Bali menjadi daerah pertama yang dikunjungi Ahok setelah resmi bergabung dengan partai berlambang banteng moncong putih itu. Bergabungnya Ahok ke partai dia sambut baik.

“Nah, karena dia anggota PDI Perjuangan, tentunya dia kami terima, akan kami ajak bersinergi di dalam PDIP, dan selama ini kita akan bertukar pikiran dengan pengalaman dengan mereka yang sudah duluan di PDI Perjuangan,” tuturnya.

Ahok sendiri mengaku kebetulan saja memilih mendeklarasikan diri sebagai kader PDIP di Bali. Sebab, momennya bertepatan dengan jalan-jalan dia di Bali.

“Kebetulan saya jalan-jalan saja. Saya mau jalan-jalan 2,5 bulan. Wajar kan habis terkurung, saya jalan-jalan 2,5 bulan,” kata Ahok saat ditanya alasan pengumuman itu dilakukan di Bali.

(Visited 10 times, 1 visits today)