Pasangan Capres-cawapres Akan Debat Pilpres 2019 Perdana Malam Ini

0
125
Pasangan Capres-cawapres Akan Debat Pilpres 2019 Perdana Malam Ini
Pasangan Capres-cawapres Akan Debat Pilpres 2019 Perdana Malam Ini

Indolah.com – Pasangan Capres-cawapres Akan Debat Pilpres 2019 Perdana Malam Ini, Dua pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin, serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno malam ini melakukan debat Pemilihan presiden 2019 perdana. Topiknya hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Debat calon presiden 2019 diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Ira Koesno dan Imam Priyono ditunjuk jadi moderator debat yang diawali jam 20.00 WIB, Kamis (17/1/2019).

Berikut 6 segmen debat Pemilihan presiden 2019:

Segmen pertama

Masing-masing pasangan capres serta wakil presiden mengemukakan visi misi dengan bergantian sesuai dengan nomer urut. Keseluruhan waktu 21 menit 15 detik.

Segmen kedua

Pada segmen ini, ke-2 pasangan calon akan diserahkan pertanyaan tentang tema hukum serta HAM. Pasangan calon akan memberikan tanggapaan atas jawaban paslon yang lain pada pertanyaan moderator. Keseluruhan waktu 24 menit 05 detik.

Segmen ketiga

Di segmen ini, moderator ajukan pertanyaan–yang awal mulanya diatur panelis–bertema korupsi dan terorisme ke paslon nomer urut 01 serta nomer urut 02. Pasangan capres-cawapres akan memberikan respon atas pertanyaan paslon yang lain pada pertanyaan moderator. Keseluruhan waktu fragmen ini 23 menit 15 detik.

Segmen keempat

Mekainisme pada segmen ini, paslon nomer urut 01 serta 02, sama-sama ajukan pertanyaan mengenai hukum serta HAM. Nanti paslon pun saling memberi respon atas jawaban yang sama-sama diserahkan. Durasinya 15 menit 05 detik.

Segmen kelima

Pada segmen ini, pasangan capres-cawapres sama-sama menanyakan dengan tema korupsi serta terorisme. Jawaban yang disampaikan akan disikapi oleh paslon penanya. Keseluruhan waktu 15 menit 05 detik.

Segmen keenam

Di segmen paling akhir, masing-masing pasangan capres serta wakil presiden mengemukakan pemaparan penutup. Keseluruhan waktu 8 menit 55 detik.

(Visited 20 times, 1 visits today)