Pasca Viral, 4 Gadis Joget Tik Tok Akhirnya Terciduk dan Minta Maaf

0
621
Pasca Viral, 4 Gadis Joget Tik Tok Akhirnya Terciduk dan Minta Maaf
Pasca Viral, 4 Gadis Joget Tik Tok Akhirnya Terciduk dan Minta Maaf

Indolah.com – Pasca Viral, 4 Gadis Joget Tik Tok Akhirnya Terciduk dan Minta Maaf, Setelah videonya viral, empat gadis yang berjoget Tik Tok di belakang zebra cross akhirnya terciduk oleh polisi. Para pelaku kemudian meminta maaf kepada masyarakat dengan membuat surat pernyataan.

Informasi tersebut disampaikan Polres Kobar lewat akun media sosialnya, Rabu (23/5/2018). Keempat gadis ini membacakan surat pernyataan yang mereka buat di depan markas Polres Kobar.

Keempat gadis ini awalnya berjoget tik tok di zebra cross kawasan traffic light di Jalan Sultan Syahrir, tepatnya di perempatan Masjid Agung Riyadlush Salihin, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Video itu kemudian viral di medsos.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono Selasa (22/5/2018) menjelaskan, ternyata tiga gadis yang berjoget tersebut bertempat tinggal dekat dengan rumah Kanit Patwal Aiptu Agus Marsudianto.

“Karena rumah tiga gadis itu berada dekat rumah Kanit Patwal, pagi tadi sebelum berangkat ke kantor, Aiptu Agus langsung mendatangi rumah mereka satu persatu. Kemudian di hadapan orangtuanya, kita menjelaskan bahwa perbuatan keempat anak tersebut merupakan pelanggaran lalu lintas. Mereka diminta untuk datang ke Kantor Satlantas Polres Kobar sekitar pukul 08.00 WIB,” jelas Kasat.

Menurut Kasat, di Kantor Satlantas Polres Kobar keempat gadis tersebut kemudian dikenakan sanksi tilang dan pelanggaran berlalu lintas.

Baca Juga : Artidjo, Hakim Agung Musuh Besar Para Koruptor Kini Telah Pensiun

Para gadis tersebut juga diminta membuat surat pernyataan. Mereka berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Mereka juga membacakan surat pernyataan di depan Polres Kobar. Berikut isinya:

Dengan ini kami membuat pernyataan:

1. Kami menyesal dengan perbuatan kami yang telah melanggar dan menggangu pengendara lalu lintas lainnya. Dengan ini kami mengatakan maaf.

2. Kami menyesal karena kami melanggar peraturan dan membuat masyarakat terganggu. Dengan ini kami mengatakan maaf.

3. kami berjanji tidak akan mengulangi membuat video yang melanggar lalu lintas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

4. Kami berjanji tidak akan melanggar lalu lintas dan kami minta kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan tindakan yang kami lakukan.

Demikian surat pernyataan ini kami buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

(Visited 141 times, 1 visits today)