Pasien Meninggal Setelah Tetangga Menulis Catatan Marah Kepada Ambulans, Begini Catatannya!

0
49
Pasien Meninggal Setelah Tetangga Menulis Catatan Marah Kepada Ambulans, Begini Catatannya!
Pasien Meninggal Setelah Tetangga Menulis Catatan Marah Kepada Ambulans, Begini Catatannya!

Indolah.comPasien Meninggal Setelah Tetangga Menulis Catatan Marah Kepada Ambulans, Begini Catatannya!. Staf Ambulans West Midlands dibiarkan terhuyung-huyung oleh selembar kertas yang diletakan di bawah wiper kaca depan mereka saat mereka merawat pasien yang menderita pendarahan internal utama.

Catatan yang tertulis di wiper kaca itu berbunyi: “Anda mungkin menyelamatkan nyawa, tapi jangan memarkir van Anda di tempat yang bodoh dan menghalangi perjalanan saya.”

Petugas medis merawat seorang pria muntah darah di Small Heath, Birmingham, sekitar pukul 4.30 sore pada hari Jumat. Petugas ambulans berada di lokasi kejadian tidak lebih dari 30 menit.

Sekarang sudah dikonfirmasi pasien meninggal di rumah sakit.

Dalam tweet, West Midlands Ambulance Service mengatakan: “Terkadang kita tidak tahu harus berkata apa. Ini adalah catatan yang tertinggal di ambulans hari ini.

Kertas Catatan dan Tasha Starkey seorang paramedis
Kertas Catatan dan Tasha Starkey seorang paramedis

“Pada saat itu, kru tersebut membantu seorang pria yang sangat tidak sehat setelah muntah darah.

“Mereka membawanya ke lampu biru ke rumah sakit dimana dia dalam kondisi kritis. #patientscomefirst”.

Sementara itu, Sam Grimson, seorang mentor tim medis paramedis untuk dinas tersebut, mengatakan: “Salah satu kru kami menemukan catatan menyenangkan ini setelah membantu pasien yang menderita pendarahan internal utama!

Baca Juga : Pria Ini Ubah Menara Air Menjadi Rumah Impian Yang Mewah

“Para kru tidak berada di tempat yang lama karena betapa buruknya pasien. Kami selalu berusaha parkir dengan tepat tapi kadang kala tidak memungkinkan.”

Tasha Starkey, seorang paramedis WMAS, menambahkan: “Crew memberi tahu pasien yang sangat buruk ke rumah sakit … minimal pada waktu kejadian, tiba di rumah sakit untuk menemukan catatan ini … pasien ini adalah TIME-CRITICAL”.

Karena citra itu dibagikan, sejumlah pengguna telah berbicara mendukung kekuatan di media sosial.

Gemma Downes berkata: “Luar biasa. Mentalitas beberapa orang benar-benar membuatku bingung.

“Mari kita berharap mereka harus memanggil ambulans untuk mereka atau keluarga mereka, mereka harus menunggu saat Anda melakukan taman paralel yang sempurna.”

@LongerSlave berkata: “Sayangnya ada beberapa orang yang sangat egois di dunia ini jika [mereka] lebih khawatir tentang dorongan mereka daripada kehidupan orang lain.”

Tasha Starkey duduk dengan seorang rekan di belakang sebuah ambulans kosong
Tasha Starkey duduk dengan seorang rekan di belakang sebuah ambulans kosong

@SurrealScoop berkata: “Atas nama semua orang saya hanya ingin mengatakan bahwa setiap orang benar-benar menghormati dan berterima kasih atas pekerjaan yang Anda dan setiap awak ambulans lainnya.

“Mereka pasti mengalami hari-hari sulit dan tidak boleh membiarkan catatan kecil seperti itu menurunkan mereka.”

Emily Burns berkata: “Anda bisa menyelamatkan nyawa tapi ‘Tapi APA? Di situlah kalimatnya berakhir atau mungkin berakhir dengan ucapan terima kasih, Anda hebat, sama saja dengan Anda!”

(Visited 31 times, 1 visits today)