Pawai Mobil Unik Ramaikan Jakarta Karnaval 2018

0
172
Pawai Mobil Unik Ramaikan Jakarta Karnaval 2018
Pawai Mobil Unik Ramaikan Jakarta Karnaval 2018

Indolah.comPawai Mobil Unik Ramaikan Jakarta Karnaval 2018. Pawai unik akan berjalan pada aktivitas Jakarnaval (Jakarta Karnaval) 2018 jam 15.30-16.00 WIB hari ini.

Koordinator lapangan Jakarnaval 2018, Ari Mariono menyampaikan, ada bermacam budaya Betawi serta atraksi kendaraan yang diperlihatkan dalam pawai itu.

“Atraksi kebudayaan betawi, berolahraga, mobil hias ada 12 kendaraan yang terbagi dalam swasta, Ancol, Summarecon, Bank DKI, Bank BJB, ada pula lima SKPB Suku Dinas Pariwisata serta Kebudayaan,” kata Ari di Balaikota DKI Jakarta, Minggu, 8 Juli 2018.

Ari menuturkan, mobil hias yang bakal turut pawai Jakarnaval th. ini tidak sama dengan Jakarnaval 2017. Menurut Ari, mobil tahun ini dihias dengan menunjukkan beberapa icon sebagai tempat Asian Games 2018.

Baca juga : Unik! Game Minimatch Ini Jika Dimainkan Bisa Dapat Voucher Belanja Pakaian

“Kita pakai rencana tiap-tiap peserta karnaval mobil hias mesti tunjukkan logo Asian Games serta logo Asian Beberapa Games. Supaya bisa menunjukkan semangat didalam design kendaraan itu. Misalnya Jakarta Pusat memiliki bentuk GBK,” papar Ari.

Diluar itu, ada beberapa puluh kendaraan operasional yang juga turut pawai, baik dari Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kehutanan, Dinas Kebersihan, juga pemadam kebakaran.

Ari mengemukakan, ada seputar 70 kendaraan dengan bermacam type yang bakal dipertunjukkan di pawai. Termasuk juga, kendaraan kuno sampai Harley Davidson.

“Dinas kebersihan dengan mesin sweeper. Lalu TransJakarta juga menyumbangkan kendaraan sangatlah banyak dengan sticker logo Asian Games. Kodam Jaya yang bakal menunjukkan mobil perang, jadi bentuk persiapan Pemprov DKI untuk menyongsong aktivitas Asian Games serta Asian Beberapa Games 2018,” pungkas Ari.

(Visited 29 times, 1 visits today)