Payudara Berukuran 30C, Siapa Sangka Gadis Ini Berusia 7 Tahun

0
57
Payudara Berukuran 30C, Siapa Sangka Gadis Ini Berusia 7 Tahun
Payudara Berukuran 30C, Siapa Sangka Gadis Ini Berusia 7 Tahun

Indolah.com – Payudara Berukuran 30C, Siapa Sangka Gadis Ini Berusia 7 Tahun. Banyak orang mengklaim jika perempuan seksi adalah perempuan dengan tubuh ideal yang ditunjang dengan bokong dan payudara yang besar.

Segelintir perempuan bahkan rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Biasanya hal tersebut akan terpikirkan dan direalisasikan oleh para perempuan dewasa mulai dari usia 20 tahun keatas.

Baca Juga >>> Tragis!! Gadis Berusia 5 Tahun Ini Tewas Setelah Terjebak Dalam Lift Yang Dipasang Dirumahnya

Namun, kali ini seorang gadis kecil berusia 7 tahun, Juliet Manson dari Glendale, California, Amerika Serikat, memiliki permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya perempuan dewasa.

Juliet Manson telah bersikeras mengajukan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir untuk memiliki implan payudara yang besar layaknya gadis remaja dengan cara melakukan operasi.

Ibunya, Dana Manson mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya itu karena payudaranya akan tumbuh pada waktunya. Sayangnya, bocah berusia 7 tahun itu enggan menunggu.

“Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan di dunia ini selain memiliki payudara,” ucap Manson.

Karena khawatir dengan keinginan sang anak, Atas saran psikiater, Manson segera mencari klinik di Amerika Serikat dan Meksiko. Namun, tak ada satu pun klinik yang bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudara pada gadis kecil tersebut.

Setelah melakukan berbagai pencarian, akhirnya Manson menemukan dokter sebuah klinik di kota Hangzhou, Tiongkok, yang bersedia untuk melakukan operasi kepada Juliet.

Operasi yang dilakukan pada 24 Desember tersebut berlangsung selama kurang dari dua jam. Kini Juliet memiliki payudara dengan ukuran 30C seperti yang diinginkannya.

Meski keputusannya dikritik banyak orang, tapi Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik untuk putri kecilnya itu. “Seperti ibu lainnya, saya ingin putriku bahagia.”

(Visited 98 times, 1 visits today)