Pelatih Kepala Popovich dan Green Salut Dengan Penampilan McCollum

0
66

indolah.com – Pelatih Kepala Popovich dan Green Salut Dengan Penampilan McCollum yang ‘indah’. Kedua pelatih kepala memastikan untuk menunjukkan permainan luar biasa dari C.J. McCollum setelah kemenangan 126-117 New Orleans Pelicans melawan San Antonio Spurs pada hari Kamis.

Pelatih Kepala Popovich dan Green Salut Dengan Penampilan McCollum
Pelatih Kepala Popovich dan Green Salut Dengan Penampilan McCollum

McCollum mencetak 40 poin tertinggi musim ini dalam 14 dari 27 tembakan, menambahkan sembilan assist, delapan rebound, dan dua blok tanpa kehadiran rekan setim kontrak maksimalnya Zion Williamson dan Brandon Ingram.

Ini adalah tamasya kuat terbaru dalam pukulan cepat McCollum baru-baru ini, sekarang dengan rata-rata 31,5 poin, 7,5 assist, dan enam rebound dalam empat pertandingan terakhirnya.

Ini sangat kontras dengan produksi awal musim McCollum, dengan pemain berusia 31 tahun itu awalnya menunjukkan tanda-tanda penurunan. Dia rata-rata mencetak 19,4 poin – angka terendah sejak musim 2014-15 – sementara persentase field goal 42,0 adalah yang terendah sejak tahun rookie-nya.

Kebangkitannya datang pada waktu yang tepat, menurut pelatih kepala Willie Green, yang menyebut penampilan pengawalnya “indah”.

“Ketika para pria keluar, saya pikir keindahan yang dapat kita lihat adalah bahwa semua orang kita maju, dan menikmati momen-momen ini, peluang-peluang ini. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, beberapa orang melihatnya sebagai hambatan, tapi orang-orang kami menikmati saat-saat ini.”

Pusat cadangan Pelikan Willy Hernangomez mengatakan senang melihat rekan setimnya mulai menemukan alurnya.

“McCollum mendominasi permainan sejak awal,” katanya. “Saya senang untuk C.J. – dia benar-benar mendapatkan ritmenya kembali.

“Hari ini adalah pertandingan besar baginya. Saya senang melihatnya melakukan tembakan dan membuat keputusan yang tepat berulang kali.”

Hall of Fame Masa Depan Pelatih kepala Spurs Gregg Popovich juga memuji McCollum, dengan mengatakan timnya tidak memiliki pemain mewah yang bisa mengambil alih permainan dengan cara itu.

“Kami menjadikannya permainan yang layak pada saat itu, dan kemudian dia mengambil alih. Dia hebat.”

Setelah mengakhiri empat kekalahan beruntun, Pelikan kini 19-12 dan hanya tertinggal setengah pertandingan dari Phoenix Suns (19-11) dan Memphis Grizzlies (19-11) dalam perebutan unggulan teratas di Wilayah Barat. Pertemuan.

Baca Juga: Popovich Dan Nowitzki Di Antara Kandidat Naismith Hall of Fame 2023

(Visited 9 times, 1 visits today)