Pemain Aston Villa Menyarankan Mohamed Salah Tetap Berada Di Liverpool

0
249
Pemain Aston Villa Menyarankan Mohamed Salah Tetap Berada Di Liverpool
Pemain Aston Villa Menyarankan Mohamed Salah Tetap Berada Di Liverpool

Indolah.com – Pemain Aston Villa Menyarankan Mohamed Salah Tetap Berada Di Liverpool. Salah termasuk salah satu pemain yang tampil paling cemerlang di Liga Inggris musim ini.

Salah sangat rajin mencetak gol walau bukan penyerang murni di klub besar Liga Inggris ini. Pemain asal Mesir tersebut sudah membuat 30 gol musim ini. Kehebatan Salah membuat Real Madrid tertarik untuknya.

Baca Juga >>> John Terry Mendapat Kepercayaan Menjadi Kapten Aston Villa

Kabarnya, Real Madrid berniat memboyong Salah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Salah disiapkan jadi pengganti Gareth Bale yang lebih sering absen karena diganggu cedera selama musim 2017/2018 berlangsung.

Real Madrid siap mengucurkan dana besar untuk memiliki Salah. Los Blancos membutuhkan Salah karena daya gedor tim agak menurun musim ini.

Kabar kepindahan Salah ke Real Madrid menarik perhatian rekan setimnya yang bermain di timnas Mesir, Ahmed Elmohamady. Pemain Aston Villa itu menyarankan Salah untuk tetap di Liverpool musim depan.

Elmohamady meminta Salah tak tergoda rayuan Madrid dan tidak cepat-cepat pindah dari Anfield. Elmohamady berharap Salah bermainlagi satu musim di Premier League bersama Liverpool.

“Pengalamannya di Chelsea sangat membantunya. Dia sumber kebahagiaan dan kegembiraan bagi kami,” ujar Elmohamady. “Dia merupakan superstar klub, tapi jika dia ingin pergi, dia seharusnya pergi setelah setidaknya satu musim lagi di Liverpool,”.

(Visited 89 times, 1 visits today)