Pembicaraan Kontrak Baru Pogba Dikabarkan Mandek

0
606

Indolah.com – Turin – Juventus sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba. Kendati kedua pihak seiya-sekata, ada satu hal yang membuat pembicaraan kontrak tersebut mandek.

Kontrak Pogba sendiri baru akan berakhir pada 2016 mendatang. Namun, seperti dikabarkan Football Italia, Juventus berniat untuk memperpanjangnya sampai 2017 dengan memberikan kenaikan gaji pada Pogba.
Kesepakatan soal gaji dan durasi kontrak disebut sudah disetujui oleh kedua belah pihak. Nantinya, Pogba akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per musim.

Namun, pihak Pogba menginginkan release clause dimasukkan ke dalam kontrak baru Pogba. Nah, hal inilah yang kemudian jadi masalah lantaran kubu Juventus enggan memasukkannya.
Pogba sendiri belakangan dikabarkan diincar oleh dua klub besar Eropa, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Khusus buat Madrid, Carlo Ancelotti bahkan sudah terang-terangan mengaku menyukai Pogba.
Juventus, di sisi lain, berulang kali mengatakan bahwa mereka tidak khawatir dengan ketertarikan klub-klub besar akan gelandang asal Prancis tersebut.

(Visited 75 times, 1 visits today)