Pemotor Berbonceng Tiga Tabrakan Dengan Truk, Dua Tewas

0
1055

Tabrakan

Indolah.com – Cianjur, Berbonceng tiga, pemotor terlibat tabrakan dengan truk di Jalan Raya Sukabumi, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Pengendara dan penumpang motor tewas di tempat, sedangkan seorang penumpang lainnya mengalami luka berat.

Kejadian bermula ketika motor yang dikemudikan Yusuf (17), warga Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat kejadian, Yusuf membonceng dua temannya, Anwar (17) dan Risa (16).

Baca juga : Seorang Ayah Yang Tega Mencabuli Anaknya Selama 10 Tahun

Bermaksud menyalip sepeda motor yang berada di depannya, Yusuf mengambil jalur kanan. Namun, motor yang dikendalikannya tiba-tiba oleng hingga melebar ke jalur berlawanan. Sempat mengerem, motor justru tergelincir hingga masuk ke bawah truk bernomor polisi F 8756 UG yang datang dari arah berlawanan.

Yusuf dan Anwar meninggal dunia di tempat, sedangkan Risa mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ketiganya merupakan siswa salah satu SMK di Cianjur.

“Dengar suara brak, saya langsung keluar. Mereka sudah terkapar. Yang cewek kaki kanan berdarah, patah kaki sama kepala benjut. Yang dua tidak bergerak,” ujar Sarifudin (50), salah seorang warga.

Ayah Risa, Suryadi Zakaria, mengatakan, anaknya sempat pamit pergi bersama temannya. “Bilangnya mau ke Candaria, pukul 13.00 WIB. Katanya sama teman-temannya. Setelah itu dapat telefon ternyata kecelakaan,” kata dia saat ditemui di lokasi.

(Visited 198 times, 1 visits today)