Pendapat Jorge Lorenzo Tentang Juara Dunia MotoGP 2019

0
192
Pendapat Jorge Lorenzo Tentang Juara Dunia MotoGP 2019
Pendapat Jorge Lorenzo Tentang Juara Dunia MotoGP 2019

Indolah.com – Pendapat Jorge Lorenzo Tentang Juara Dunia MotoGP 2019. Rider yang saat ini bergabung dengan Repsol Honda itu menyebut pacuan juara dunia MotoGP 2019 akan melibatkan lima pembalap, salah satunya Valentino Rossi.

Lorenzo memprediksi persaingan akan berlangsung sengit. Namun ia juga percaya diri menghadapi persaingan pada MotoGP 2019. Namun, dia mengakui ada empat pembalap lain yang bisa menjegal ambisinya musim ini.

Baca Juga >>> Johann Zarco Menyebut Jorge Lorenzo Sebagai Panutannya

“Saat ini, saya jelas salah satu favorit (juara dunia MotoGP 2019),” kata Lorenzo. “Tapi, juga ada pembalap lain (yang jadi favorit), seperti Marc (Marquez), dia bakal ada di depan dan bertarung memperebutkan titel. Ada juga Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi, yang selalu di depan dan tahu motornya dengan baik, dan juga Maverick Vinales,”.

Jorge Lorenzo menghadapi tantangan besar segera bersiap menyambut MotoGP 2019. Dia terpaksa absen pada tes pramusim MotoGP di Sepang, 6-8 Februari, karena masih cedera dan harus menjalani perawatan medis.

Namun, mantan pembalap Yamaha dan Ducati itu memastikan diri akan mengikuti sesi tes di Sirkuit Losail, Qatar. Itu artinya, Jorge Lorenzo juga siap turun pada seri pertama MotoGP 2019 di Qatar, 10 Maret mendatang.

Lorenzo mengaku sangat antusias ingin memulai petulangan pada musim baru. Apalagi, persaingan diprediksi berlangsung ketat dan dirinya juga mendapatkan tim baru yang juga akan memberikan tantanggan untuk dirinya.

Kami hidup di era emas, karena banyak pembalap spektakuler dan perebutan gelar juara dunia akan sengit dibanding sebelum-sebelumnya. Jika Anda melihat hasil terbaru, Anda bisa melihat Ducati menemukan kekuatan dan kekuatan di trek. Saya jelas tak akan meremehkan mereka,” ujar Lorenzo.

(Visited 30 times, 1 visits today)