Pensiun Tidak Mengurangi Kesibukan Liliyana Natsir

0
35
Pensiun Tidak Mengurangi Kesibukan Liliyana Natsir
Pensiun Tidak Mengurangi Kesibukan Liliyana Natsir

Indolah.com – Pensiun Tidak Mengurangi Kesibukan Liliyana Natsir. Wanita cantik yang akrab disapa Butet itu resmi menggantung raket pada 27 Januari lalu di Istora, Senayan.

Selepas mengakhiri karir di Indonesia Masters 2019, Butet harus menghadiri undangan dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya. Belum lagi undangan apresiasi dari berbagai pihak dan cabang olahraga.

Baca Juga >>> Perbedaan Liliyana Natsir Dan Vita Marissa Dalam Merayakan Tahun Baru Imlek

Seperti yang dilakoni Liliyana, Sabtu (9/2/2019) di Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur. Pemilik medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu mendapat apresiasi dengan ‘tantangan’ bermain bulutangkis di dalam pesawat Hercules di ketinggian 17 ribu kaki. Dia terbang selama sekitar sejam dalam acara kali ini.

Saya tak menyangka karena waktu berhenti kemarin berpikirnya mau santai dulu. Tapi ternyata ada undangan dari stasiun TV ke TV lain. Saya menghargai itu dan saya terimakasih lah karena mereka antusias untuk mengundang,” kata Liliyana, usai terbang.

Saya sih enjoy saja karena belum tentu kesempatan ini datang dua kali. Seperti kesempatan hari ini, belum tentu datang lagi kalau kemarin saya tolak, belum tentu saya dikasih kesempatan lagi. Jadi cari-cari jadwal kosong saya ke sini,” ujarnya kemudian.

(Visited 7 times, 1 visits today)