Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Terkait Pengeroyokan Anggota TNI

0
115
Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Terkait Pengeroyokan Anggota TNI
Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Terkait Pengeroyokan Anggota TNI

Indolah.com – Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Terkait Pengeroyokan Anggota TNI, Polsek Ciracas dirusak massa tidak dikenal. Kapolda Metro Jaya menduga perusakan itu berkaitan peristiwa oknum anggota TNI yang terlibat cekcok dengan tukang parkir beberapa hari lalu.

“Apakah berkaitan masalah pemukulan TNI di Ciracas?” tanya wartawan di Polsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu (12/12/2018) dini hari.

“Kemungkinan analisisnya kesana, tetapi beri saya waktu untuk teman-teman krimum serta Kapolres bekerja. Jika ada perkembangan yang telah didapatkan, saya sampaikan,” jawab Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis.

Ini baru rangkuman sementara. Apa massa yang menyerang adalah oknum TNI atau penduduk sipil, belumlah jelas betul. Polda Metro dan Kodam Jaya sudah lakukan koordinasi tentang peristiwa ini.

Baca Juga : Biarawati di Amerika Korupsi Uang Sekolah buat Berjudi di Las Vegas

Kapolda juga sudah memerintah pada Kapolres serta Dirkrimum Polda Metro untuk mencari tahu siapa dibalik massa anarkis yang mengakibatkan kerusakan bangunan Polsek dan membakar beberapa kendaraan yang ada.

“Saya telah perintahkan Dirkrimum dan Kapolres Jaktim untuk lidik agar kita dapat ungkap pelaku dibalik massa yang anarkis ini,” tutur Kapolda.

Keadaan di Polsek Ciracas sekarang ini telah aman. Akan tetapi terlihat ada bekas-bekas perusakan disana, seperti kaca-kaca yang pecah serta kursi-kursi telah tidak pada tempatnya.

(Visited 34 times, 1 visits today)