Pep Guardiola Terkejut Dengan Kondisi Leroy Sane

0
67
Pep Guardiola Terkejut Dengan Kondisi Leroy Sane
Pep Guardiola Terkejut Dengan Kondisi Leroy Sane

Indolah.com – Pep Guardiola Terkejut Dengan Kondisi Leroy Sane. Sane tak harus absen hingga tujuh pekan dan bahkan berpeluang comeback pada tengah pekan ini.

Sane sebelumnya menderita cedera ligamen engkel di kaki kirinya. Pemain sayap asal Jerman itu masuk ke ruang medis usai mendapatkan tekel brutal dari Joe Bennett pada laga melawan Cardiff City di Piala FA, 28 Januari lalu.

Baca Juga >>> Leroy Sane Akan Absen Dalam Beberapa Pekan Kedepan

Guardiola awalnya memperkirakan pemainnya itu akan menepi sekitar enam atau tujuh pekan untuk menjalani peràwatan medis pemulihan cederanya. Namun, perkiraan tersebut meleset karena Sane sekarang sudah sembuh dan mulai berlatih dengan skuad Manchester City.

Sane sudah berlatih lagi sejak Senin (12/02/2018). Pemain berusia 22 tahun itu masuk rombongan The Citizens yang bertandang ke markas Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Saya terkejut. Dia bekerja keras. Dia masih muda, tapi saya tak menyangka dia begitu profesional,” ujar Guardiola soal Sane.

“Kondisinya belum sempurna, tapi dia pulih jauh lebih cepat. Dia ingin membantu kami,” tambahnya di situs resmi City.

Pulihnya Sane membuat Guardiola punya lebih banyak pilihan di lini serang. Sane sejauh ini telah menyumbangkan 11 gol dan 14 assist dalam 33 pertandingan bersama Manchester City musim ini.

Kabar gembira ini bisa menjadi mimpi buruk untuk Basel saat menghadapi raksasa Premier League ini.

“Dia bersama kami dan itu adalah kabar baik. Fisioterapis dan dia sendiri sudah bekerja dengan sangat baik,” kata Guardiola.

Sane bukan satu-satunya pemain City yang berpeluang comeback. David Silva dan Fabian Delph juga sudah kembali berlatih pada Senin (12/02/2018).

Kembalinya pemain-pemain andalan Guardiola ini akan mempermudah Manchester City untuk memburu lebih dari satu gelar musim ini.

(Visited 121 times, 1 visits today)