Perancis Lumpuhkan Belanda 2 – 0 di Stade de France Kamis 6 Maret 2014

0
806

Indolah.com – Dalam pertandingan di Stade de France, Kamis (6/3/2014) dinihari WIB, Prancis unggul lebih dulu di menit ke-14 lewat sepakan Benzema. Jelang berakhirnya babak pertama, Matuidi mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Prancis. Prancis memetik kemenangan 2-0 atas Belanda dalam pertandingan persahabatan. Dua gol Les Bleus disumbangkan oleh Karim Benzema dan Blaise Matuidi.

France - Belanda
Dalam pertandingan di Stade de France, Kamis (6/3/2014) dinihari WIB, Prancis unggul lebih dulu di menit ke-14 lewat sepakan Benzema. Jelang berakhirnya babak pertama, Matuidi mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Prancis.

Meski terus menekan di babak kedua, Prancis tak mampu menambah keunggulannya. Sementara Belanda gagal menyarangkan gol balasan ke gawang Prancis. Skor 2-0 untuk Prancis bertahan hingga laga usai.

Prancis mendapat peluang lebih dulu di menit ke-11. Tapi sundulan Antoine Griezmann menyambut umpan Mathieu Valbuena masih melambung. Delapan menit kemudian, Karim Benzema membobol gawang Belanda namun tak disahkan oleh wasit karena lebih dulu terperangkap offside.

Sebuah sepakan kaki kiri Robin van Persie memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan. Bola rebound kemudian disambar oleh Ron Vlaar tapi upayanya itu masih melambung.

Prancis kemudian membuka keunggulan di menit ke-32. Tembakan keras Benzema dengan kaki kanannya menyambut umpang lambung dari Blaies Matuidi meluncur deras ke gawang Belanda yang dikawal Jasper Cillessen.Next

(Visited 60 times, 1 visits today)