Perempuan Cantik Ini Ditangkap Karena Melakukan Pencabulan Dalam Pesawat

0
933
Perempuan Cantik Ini Ditangkap Karena Melakukan Pencabulan Dalam Pesawat
Perempuan Cantik Ini Ditangkap Karena Melakukan Pencabulan Dalam Pesawat

Indolah.com – Perempuan Cantik Ini Ditangkap Karena Melakukan Pencabulan Dalam Pesawat, Perempuan cantik bernama Heidi McKinney dijatuhi hukuman dengan dakwaan Pencabulan terhadap perempuan lain yang juga berada dipesawat tersebut. Peristiwa itu terjadi dalam penerbangan domestik dari Las Vegas menuju Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Pihak dari Kepolisian setempat menyatakan perempuan cantik berusia 26 tahun itu dengan sengaja menyentuh dada dan kemaluan korban tanpa persetujuan selama penerbangan Alaska Airlines pada Minggu 8 Mei 2016.

Perempuan Cantik Ini Ditangkap Karena Melakukan Pencabulan Dalam Pesawat bernama Heidi McKinney

Baca Juga : Pria Ini Bunuh Seorang Wanita Paruh Baya Lalu Mayatnya Disetubuhi

Heidi ditangkap di Bandara Portland tidak lama setelah turun dari pesawat dengan nomor penerbangan 621 tersebut. Catatan kepolisian menerangkan insiden pelecehan seksual itu terjadi di wilayah udara Oregon.

Dilansir dari Daily Mail Mengatakan, polisi sempat berbicara dengan korban sesaat setelah mendarat sebelum menangkap Heidi. Perempuan asli Oregon itu didakwa dengan pelanggaran pelecehan seksual dengan tingkat III.

Heidi lantas dijebloskan ke penjara daerah Multnomah tidak lama kemudian. Polisi menetapkan uang jaminan sebesar USD2.500 atau kurang lebih Rp 33 Juta untuk pembebasannya.

(Visited 340 times, 1 visits today)