Pergelangan Kaki Morant Keseleo Dikonfirmasi Oleh Grizzlies

0
32

indolah.com – Pergelangan Kaki Morant Keseleo Dikonfirmasi Oleh Grizzlies, terdaftar sebagai ‘minggu-ke-minggu’. Point guard All-Star Ja Morant adalah “minggu ke minggu” setelah Memphis Grizzlies mengonfirmasi bahwa dia mengalami keseleo pergelangan kaki kiri Tingkat 1.

Pergelangan Kaki Morant Keseleo Dikonfirmasi Oleh Grizzlies
Pergelangan Kaki Morant Keseleo Dikonfirmasi Oleh Grizzlies

Morant harus dibantu keluar lapangan dalam kemenangan 121-110 hari Jumat atas Oklahoma City Thunder setelah berselisih dengan Lu Dort di kuarter keempat.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak rata-rata 28,6 poin dan 7,1 assist per game musim ini untuk Grizzlies, yang sudah tanpa Desmond Bane, yang akan dievaluasi ulang dalam dua hingga tiga minggu karena keseleo Tingkat 2 pada jempol kaki kanannya. .

“Setelah evaluasi lebih lanjut, diputuskan bahwa guard Memphis Grizzlies Ja Morant mengalami keseleo Tingkat 1 pada pergelangan kaki kirinya selama pertandingan 18 November melawan Oklahoma City Thunder,” kata franchise itu pada Sabtu.

“Timeline kembalinya Morant untuk bermain akan dilakukan dari minggu ke minggu, dan pembaruan akan diberikan sebagaimana mestinya.”

Grizzlies dijadwalkan menghadapi Brooklyn Nets pada hari Minggu, dengan Kyrie Irving berpotensi kembali untuk tim tuan rumah di Barclays Center.

Memphis juga akan melawan Sacramento Kings pada Selasa dan New Orleans Pelicans pada Jumat.

Sementara itu, ESPN telah melaporkan bahwa guard Philadelphia 76ers Tyrese Maxey akan absen tiga hingga empat minggu karena patah tulang kecil di kakinya yang diungkapkan oleh MRI dari kekalahan 110-102 Jumat dari Milwaukee Bucks.

LaVine mempertanyakan bangku cadangan Bulls dalam kekalahan Magic
LaVine mempertanyakan bangku cadangan Bulls dalam kekalahan Magic

LaVine mempertanyakan bangku cadangan Bulls dalam kekalahan Magic. Zach LaVine mengakui bahwa dia mengalami malam yang buruk melawan Orlando Magic, tetapi mempertanyakan keputusan untuk meninggalkannya di luar lapangan pada tahap penutupan saat Chicago Bulls kalah 108-107 pada hari Jumat.

DeMar DeRozan mencetak gol terbanyak dengan 41 saat Bulls bangkit di babak kedua setelah tertinggal 14 poin di babak pertama, tetapi tuan rumah akhirnya membuang keunggulan empat poin dengan 20 detik tersisa.

LaVine All-Star dua kali memiliki malam yang terlupakan, mencetak empat poin dari lebih dari 25 menit di lapangan saat ia hanya membuat satu dari 14 percobaan gol lapangan, menyebabkan dia ditinggalkan dalam beberapa menit terakhir oleh pelatih Billy Donovan.

“Saya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik di awal permainan untuk membuat tembakan saya, tetapi Anda memainkan orang seperti saya,” LaVine setelah pertandingan. “Itu yang saya lakukan.

“Apakah saya menyukai keputusannya? Tidak. Apakah saya harus menerimanya? Ya. Bersiaplah untuk mengenakan sepatu saya dan memainkan pertandingan berikutnya.

“Tanyakan saja [Donovan] apa keputusannya, apa yang membuatnya berpikir seperti itu.

Donovan juga menjadi sosok yang frustrasi setelah kekalahan kandang, dan bersikeras bahwa itu adalah panggilan khusus untuk situasi dalam game.

 

(Visited 3 times, 1 visits today)