Permintaan Audio Meningkat, Simbadda Langsung Rilis Dua Produk Baru

0
151
Permintaan Audio Meningkat, Simbadda Langsung Rilis Dua Produk Baru
Permintaan Audio Meningkat, Simbadda Langsung Rilis Dua Produk Baru

Indolah.com – Permintaan Audio Meningkat, Simbadda Langsung Rilis Dua Produk Baru. Dua produk baru itu diberi nama Crystal dan SoundPlay. Apa kelebihannya?

Simbadda CST 889N atau Crystal, sesuai namanya, mempunyai tampilan dengan sentuhan kristal dan lampu LED berwarna warni yang sangat menarik. Tak sekadar tampilan, speaker ini disebut punya sejumlah fitur unggulan, seperti tenaga 10 watt, Bluetooth, dan baterai 1.200 mAh yang diklaim bisa bertahan 4 jam.

Baca Juga >>> Claudio Martinez Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Keunggulan lain dari speaker ini adalah harga, yang selama masa promosi dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 399 ribu. Selain Crystal, Simbadda juga merilis speaker lain, yang bernama SoundPlay.

Berbeda dengan Crystal, Simbadda CST 350N atau yang akan disebut dengan nama SoundPlay adalah sebuah soundbar, yang biasanya dipakai sebagai pelengkap sebuah televisi agar bisa menghadirkan suara yang berkualitas lebih baik.

Konektivitas SoundPlay ke televisi menggunakan kabel aux, namun speaker ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lainnya yang berada di sekitar lokasi. Fiturnya mirip dengan Crystal, yaitu tenaga 10 watt, baterai 1.200 mAh yang bisa bertahan 4 jam. Harganya? Selama masa promosi, SoundPlay dijual dengan harga lebih Rp 299 ribu.

Simbadda sangat menyadari pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi secara variatif, apalagi banyak pembeli Simbadda di 1 tahun terakhir ini adalah anak muda. Untuk itu Simbadda merespons komitmennya dengan mengeluarkan 2 produk sekaligus untuk para konsumennya,” ujar Irvan Maulana, Head of Marketing Communication Simbadda Indonesia.

(Visited 25 times, 2 visits today)