Perseturuan Vicky dan Farhat, Uya Kuya Tegaskan Tak Ada Adu Jotos

0
37
Perseturuan Vicky dan Farhat, Uya Kuya Tegaskan Tak Ada Adu Jotos
Perseturuan Vicky dan Farhat, Uya Kuya Tegaskan Tak Ada Adu Jotos

Indolah.com – Perseturuan Vicky dan Farhat, Uya Kuya Tegaskan Tak Ada Adu Jotos, Pasca tampil di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pengeroyokan. Pihak yang dilaporkan Farhat adalah Vicky Prasetyo, Papa tirinya, Mama tirinya, Angel Lelga dan sang adik yang dianggap melakukan penyerangan.

Acara Pagi-pagi Pasti Happy, Rabu (10/1/2018) yang dipandu Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani ini menghadirkan bintang tamu pasangan yang baru nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta ibu Vicky.

Acara yang disiarkan langsung ini juga mengundang wanita masa lalu Vicky, Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi.

Perseturuan Vicky dan Farhat, Uya Kuya Tegaskan Tak Ada Adu Jotos

Namun yang paling mengejutkan adalah munculnya sosok pengacara Farhat Abbas yang datang secara mendadak.

Padahal Uya Kuya yang mewakili tim produksi menjelaskan bahwa “Pagi-Pagi Pasti Happy” tak mengundang Farhat untuk datang ke episode itu.

Saat diberi kesempatan bicara, Farhat tampak membela Vivi. Tak hanya itu ia juga menyerang Vicky dengan dugaan kasus penipuan.

“Dia (Vicky) ini penipu. Saya ingin membuktikan keluarga ini penipu. Penggelapan berlian, saya punya bukti,” kata Farhat.

Ia juga mengungkapakan Vicky menggelapkan mobil kliennya dan menjual rumah Rp 350 juta.

“Angel, saya akan membuktikan suamimu penipu,” ujarnya.

Hal ini membuat Vicky emosi dan Ia langsung menghampiri Farhat dan nyaris memukulnya, Tapi Lee langsung menahan Vicky.

“Ayo kita buka baju, kalau kau laki-laki,” hardik Vicky sambil membuka jaketnya. Tak lama setelah itu Vicky dan Angel meninggalkan studio.

Baca Juga:

Uya Kuya yang memandu acara tersebut akhirnya memberikan komentarnya. Menurutnya, tidak ada pemukulan antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo seperti yang diberitakan selama ini.

“Ya ribut-ribut biasa saja, tapi nggak ada pemukulan, nggak ada apa-apa cuma ribut namanya cowok ketemu cowok saja. Kalau sepenglihatan gue, di situ nggak ada yang kena pukul ya,” kata Uya Kuya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Soal kronologi pastinya, Uya Kuya tidak bisa menjelaskan secara rinci. Menurutnya hal tersebut terjadi karena Vicky merasa tersinggung atas perkataan Farhat yang menyebut keluarga Vicky Prasetyo penipu.

“Nggak tahu, cuma masalah tersinggung doang sebenarnya. Vicky sama Mas Farhat saja yang bisa ditanya langsung,” kata Uya Kuya lagi.

Sementara itu, pria berusia 42 tahun ini juga membela diri saat banyak yang menganggap masalah tersebut adalah karena acara yang dipandunya.

“Enggak, kalau acara gua kan klarifikasi kan, tergantung masing-masing, oknum-oknum aja. Kalau ada yang tersinggung itu kan di luar itu. Tapi kan yang datang ke sini (acara) sudah tahu mau dibahas apa intinya,” terang Uya Kuya.

(Visited 65 times, 1 visits today)