Personel ‘SID’ Jerinx, Menolak DWPX Digelar di Bali

0
52
Personel 'SID' Jerinx, Menolak DWPX Digelar di Bali
Personel ‘SID’ Jerinx, Menolak DWPX Digelar di Bali

Indolah.com, Jakarta – Personel ‘SID’ Jerinx, Menolak DWPX Digelar di Bali, Personel Superman Is Dead (SID), Jerinx, mengungkapkan ketidaksetujuannya atas dipindahkannya Djakarta Warehouse Project edisi ke-10 atau DWPX ke Pulau Dewata.

Ia menuliskan pendapatnya pada sebuah kicauan di akun Twitter miliknya. Menurutnya, bila alasan pemindahannya adalah karena tekanan dari ormas religius, hal tersebut akan berakibat buruk bagi Bali.

Baca Juga:

Personel ‘SID’ Jerinx, Menolak DWPX Digelar di Bali

“Saya menolak jika DWP dibawa ke Bali. Ia dipindah karena tekanan ormas religius? Aneh,” tulisnya.

Dalam surat terbuka yang diunggahnya di Twitter tersebut, Jerinx juga tak menyetujuin perpindahan itu apabila alasannya adalah untuk memperluas pasar.

“Atau ada hidden agenda? Pindah ke Bali utk perluas market semata? Agar dengungnya lebih global? Well, Bali tak perlu move korporat ignoran yg imbasnya hanya akan memvalidasi sayap kanan jika Bali itu pulau maksiat,” tulisnya.

“Kami sudah 2 x dibom, more than f**king enough. Don’t give this fascists another reason to do it again,” sambungnya.

Pada sebuah kesempatan, kepada detikHOT pihak Ismaya Live pernah mengatakan bahwa berlangsungnya DWPX di Bali bukan karena tekanan dari ormas religius maupun mandeknya izin dari pemprov DKI.

“Jadi di edisi ke-10 ini kami ingin bikin apa ya yang seru dan beda untuk DWPX ini. Akhirnya memutuskan untuk menyelenggarakan di Bali dan GWK kami anggap mumpuni untuk itu,” tutur PR & Media Relations Ismaya Live kepada detikHOT, beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Asisstant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, juga menyebutkan bahwa ia tak mau berlangsungnya DWPX ditumpangi oleh berbagai kepentingan menjelang pilpres 2019, itu mengapa pihaknya memindahkan DWPX ke Bali.

“Kami juga tahu di bulan 4 (2019) ada Pilpres, takutnya kami malah jadi distraksi atau batu loncatan beberapa orang,” tuturnya.

Festival musik DWPX akan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana pada 7 hingga 9 Desember 2018.

Dalam festival tersebut akan tampil The Weeknd sebagai bintang tamu utama. Selain itu, Alesso, Armin Van Buuren, DJ Snake, dan RL Grime juga akan menghibur para penonton di sana.

(Visited 6 times, 1 visits today)