Pertengkaran Aneh Pasangan Kekasih Menjadi Viral di Facebook

0
53
Pertengkaran Aneh Pasangan Kekasih Menjadi Viral di Facebook
Pertengkaran Aneh Pasangan Kekasih Menjadi Viral di Facebook

Indolah.com – Pertengkaran Aneh Pasangan Kekasih Menjadi Viral di Facebook, Kisah sepasang kekasih ini bisa jadi pelajaran bagi yang lainnya agar tidak bertengkar di depan umum.

Baru-baru ini, sebuah video pasangan kekasih yang terlibat dalam pertengkaran aneh telah menjadi viral di Facebook.

Insiden tersebut terjadi di sebuah kedai kopi di Blok 684, Hougang Avenue 8 di Singapura. Video tersebut direkam dan diunggah oleh netizen Singapura pada 31 Maret, sekitar tengah malam.

Setelah menonton video berdurasi tiga menit itu, netizen merasa bingung sekaligus tertawa dengan insiden tersebut.

Baca Juga >>>

Video dimulai dengan seorang wanita, diyakini berasal dari China, menantang pria di depannya untuk memukulnya.

“ Ayo, coba pukul aku. Kamu tidak mungkin berani melakukannya karena kamu orang Singapura?,” ejeknya kepada pria yang diduga kekasihnya itu.

Wanita itu terus mengulang kata-kata itu sambil menunjuk ke kepalanya sendiri. Dia bahkan menarik tangan kekasihnya agar mendaratkan pukulan ke kepalanya.

Tapi kekasihnya mengangkat tangan seolah memberitahu bahwa dia tidak mungkin melukai wanita itu. Karena tidak mendapatkan perlawanan, wanita itu berusaha menarik perhatian pengunjung.

Dia meminta pengunjung kedai untuk memperhatikan pertengkaran mereka. Jengkel karena terus ditantang, kekasihnya mulai marah.

Kekasihnya berteriak bahwa dia tidak akan memukul wanita itu, dan menyebutkan kata putus. Setelah itu dia menanggalkan bajunya dengan bantuan wanita itu dan memanjat pagar besi.

Setelah meneriakkan kata-kata yang tidak jelas, pria itu benar-benar menampar wajah wanita itu.

Kaget sang kekasih benar-benar menamparnya, wanita itu sempat shock sebelum jatuh ke lantai secara dramatis dan mulai berguling-guling.

Lucunya, pengunjung yang mengira itu adalah adegan rekayasa langsung bersorak sambil bertepuk tangan dengan meriah.

Tidak lama setelah itu, muncul seorang wanita berjaket hijau ikut campur dengan melempar gelas mug ke kepala pria itu.

Lemparannya meleset dan gelas mug itu jatuh ke lantai. Saat inilah pemilik kedai kopi dan pengunjung lain mulai sadar bahwa apa yang terjadi bukan adegan rekayasa.

Sementara itu, wanita yang berbaring di lantai mulai menangis keras seperti anak kecil. Dia terus memegang pipi kirinya yang terasa panas akibat tamparan kekasihnya.

Tiba-tiba, wanita itu berhenti menangis dan mengangkat ponselnya. Dia lalu meletakkannya di telinga kanannya, mungkin memanggil seseorang.

Video viral itu telah dibagikan 10 ribu kali dan mendapat 2 ribu tanda jempol di Facebook. Sebagian besar netizen menertawakan wanita itu, dan menyebutnya ratu drama.

Menurut Straits Times, polisi yang ditugaskan mengatakan insiden itu terjadi sekitar jam 12.30 pagi. Tidak jelas apa yang menyebabkan pertengkaran itu.

“ Pihak-pihak yang terlibat telah diberitahu untuk menyelesaikan masalah mereka secara hukum,” kata seorang juru bicara kepolisian.

Video Pertengkaran Mereka

Hougang blk 684

Posted by Andy Tang on Saturday, 31 March 2018

(Visited 164 times, 1 visits today)