Pesawat Banner Iklan Nabrak Rumah Warga,Hebatnya Pilot Hanya Menderita Luka Ringan

0
561

pesawat

Indolah.com – Sebuah pesawat kecil penarik banner iklan menabrak rumah warga di Northglenn, sekitar 10 kilometer sebelah utara Denver, Colorado, Amerika Serikat. Pesawat dan rumah yang ditabrak pun tak lama kemudian terbakar. Pesawat pun hanya tersisa bagian ekornya saja, sementara badan pesawat hangus terbakar.

“Kecelakaan itu terjadi Senin 5 Mei 2014 sore waktu setempat, di daerah perumahan kota,” ungkap juru bicara polisi Northglenn, Ron Haralson seperti dimuat New York Daily News, Selasa (6/5/2014).

KUSA-TV melaporkan, tidak ada seorang pun di rumah setelah kecelakaan pada sekitar 15.30 sore waktu setempat.

Melihat kondisi pesawat yang hangus terbakar, ajaibnya si pilot berhasil menyelamatkan diri. Ia bisa keluar dari pesawat dan hanya menderita luka ringan.

“Pilot keluar dari kokpit dan masuk ke ambulans untuk perawatan, sementara pesawat dan rumah terbakar. Tapi api dengan cepat dikendalikan,” urai Heralson.

Lanjut Haralson, dirinya tidak tahu apakah ada masalah dengan banner atau pesawat. Tapi pesawat itu dilaporkan terbang pada ketinggian lebih rendah dari biasanya. Pesawat itu kemudian membentangkan banner di beberapa blok, dan berusaha menghindari rumah.

Sejauh ini belum ada rincian terkait banner yang dibawa pesawat tersebut.

(Visited 102 times, 1 visits today)