Petani Turki Menghabiskan $ 2.000 Untuk Sistem Suara Khusus Di Traktornya

0
252
Petani Turki Menghabiskan $ 2.000 Untuk Sistem Suara Khusus Di Traktornya
Petani Turki Menghabiskan $ 2.000 Untuk Sistem Suara Khusus Di Traktornya

Indolah.comPetani Turki Menghabiskan $ 2.000 Untuk Sistem Suara Khusus Di Traktornya. Ketika Murat Karlıoğlu masuk ke kota dengan traktornya, tetangganya benar-benar dapat mendengarnya datang dari satu mil jauhnya. Petani berusia 30 tahun itu telah menghabiskan lebih dari 7.000 lira Turki pada sistem suara khusus untuk kendaraan pertaniannya, yang ia gunakan untuk memompa musik favoritnya ke mana pun ia pergi.

Karlıoğlu, dari kota Nazilli, Provinsi Aydın Turki, suka mendengarkan musik saat dia bekerja di ladang. Dia memiliki sound system yang bagus yang terpasang di traktornya beberapa waktu lalu, tetapi tidak pernah benar-benar puas dengan hasilnya, jadi setelah menyimpan sedikit uang, dia memutuskan untuk menginvestasikannya dalam sistem suara khusus yang Anda harapkan untuk temukan dalam olahraga yang mahal. mobil atau proyek penyetelan dari orang-orang seperti Pabean Pantai Barat.

Lengkap dengan speaker kuat, tweeter, sub-woofer besar dan penguat suara, sistem Murat Karlıoğlu telah menjadikan seorang petani muda sebagai selebritas di Nazilli.

Baca Juga : Penggemar Mobil Rusia Bangun SUV Mercedes G-Class Fungsional dari Blok Es

Mendengar musik yang keras setiap hari, ketika dia pergi bekerja dan ketika dia kembali, sedikit membiasakan untuk orang-orang di lingkungannya, tetapi mereka semua sudah terbiasa sekarang. Kebanyakan dari mereka tidak keberatan sama sekali, karena Murat kebanyakan memainkan lagu-lagu Turki populer yang mereka semua sukai.

Tetapi penggemar terbesar traktor musik Karlıoğlu adalah anjing peliharaan petani, Jessie. Sejak ia memasang sistem yang kuat, Jesse telah menemani majikannya bekerja setiap hari, duduk diam di salah satu penutup roda dan menikmati musik keras.

Dengan semua liputan yang dia dapatkan akhir-akhir ini, baik dari media lokal maupun nasional, Murat Karlıoğlu sekarang mempertimbangkan untuk menyewa traktornya untuk pernikahan dan perayaan lainnya yang dapat menggunakan sistem suara yang kuat di atas roda.

(Visited 34 times, 1 visits today)