PGN Popsivo Polwan Diperkuat Oleh Aprilia Manganang

0
309
PGN Popsivo Polwan Diperkuat Oleh Aprilia Manganang
PGN Popsivo Polwan Diperkuat Oleh Aprilia Manganang

Indolah.com – PGN Popsivo Polwan Diperkuat Oleh Aprilia Manganang. Aprilia merupakan pemain jebolan timnas Asian Games 2018.

Aprilia Manganang merupakan salah satu pemain tersebut. Sejauh ini dia bersama rekan-rekannya telah menjalani persiapan sejak sebulan lalu dan dilatih langsung oleh pelatih dari Thailand. Maka dari itu Tim PGN Popsivo Polwan mematok target final di Proliga 2019.

Baca Juga >>> Aprilia Manganang Bertekad Pertahankan Gelar Proliga

“Ini sudah masuk satu bulan. Memang awalnya agak susah (dengan pelatih asing). Dia (pelatih) pun juga sempat bilang agak berat karena cuma dikasih waktu sedikit. Tapi melihat kualitas tim yang diisi beberapa pemain timnas dia yakin bisa,” kata Aprilia ketika ditemui sebelum acara Indonesia Sport Award, di Gedung Trans7, Tendean, Jumat (23/11/2018).

Proliga 2019 akan dimulai 7 Desember hingga 24 Februari 2019. Kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia itu akan dimulai di Yogyakarta.

“Memang sekarang lima tim tapi melihat perkembangannya sekarang junior-junior pada bagus. Jadi buat saya lima tim seperti 10 tim. Kalau tahun lalu kan sudah kelihatan siapa tim yang bakal di final, kalau sekarang susah karena merata,” dia mengungkapkan.

(Visited 55 times, 1 visits today)