Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Berdaya Dimarkas Liverpool

0
228
Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Berdaya Dimarkas Liverpool
Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Berdaya Dimarkas Liverpool

Indolah.com – Sebuah pertandingan yang harus dilupakan Pierre-Emerick Aubameyang saat Arsenal terbenam di anfield 1-5. Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Berdaya Dimarkas Liverpool.

Bomber asal Gabon itu diturunkan sebagai starter saat the Gunners melawat ke Anfield, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB. Aubameyang diharapkan bisa menggendor pertahanan Liverpool setelah sukses mengemas 13 gol di liga musim ini.

Baca Juga >>> Michy Batshuayi Buktikan Dirinya Setara Dengan Aubameyang

Namun, eks penyerang Dortmund itu sama sekali tak berdaya di hadapan Si Merah. Aubameyang cuma sekali melepaskan tembakan, itu pun off target. Pada akhirnya, Aubameyang mesti meninggalkan area permainan lebih awal untuk digantikan Alexandre Lacazette.

Manajer Arsenal Unai Emery mengakui timnya kesulitan mengimbangi permainan yang diberikan oleh Liverpool di laga terakhir tahun ini.

“Setelah gol kami, mereka (Liverpool) mendesak dan ketika mereka mendesak di sini mereka bermain dengan determinasi,” kata dia usai pertandingan.

Ini menjadi kedua kalinya seorang pemain Arsenal yang telah tampil di 70 menit atau lebih di sebuah pertandingan musim ini tapi hanya menuntaskan 10 operan atau kurang.

(Visited 19 times, 1 visits today)