Pixel 3 XL Sudah Mulai Dijual di Hong Kong

0
44
Pixel 3 XL Sudah Mulai Dijual di Hong Kong
Pixel 3 XL Sudah Mulai Dijual di Hong Kong

Indolah.com – Setelah sempat bocor di berbagai media sosial, kini beredar kabar kalau smartphone teranyar Google, Pixel 3 XL Sudah Mulai Dijual di Hong Kong.

Padahal faktanya, baik Pixel 3 XL (dan juga Pixel 3) belum diumumkan secara resmi oleh Google. informasi ini terkuak dari salah satu ritel Hong Kong yang dikabarkan sudah menjual Pixel 3 XL.

Baca Juga >>> Spesifikasi Lengkap Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Bahkan, media Engadget sudah berhasil membelinya dan mengulik isi dari boks penjualan smartphone tersebut. Namun harga semartphone tersebut masih sangat tinggi. Untuk satu unit Pixel 3 XL, dibandrol dengan harga HK$ 15.880 atau setara dengan Rp 30 juta!

Harga tersebut jelas sangat tinggi ketimbang harga smartphone Pixel baru yang akan dijual Google. Paling tidak, Pixel 3 XL seharusnya dilego sekitar Rp 12 jutaan sesaat setelah resmi dirilis nanti.

Desas-desus mengenai kehadiran smartphone terbaru dari Google, Pixel 3 XL, telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Bocoran spesifikasi maupun tampilan smartphone itu pun sudah banyak ditemukan di internet.

Salah satu bocoran terbaru adalah tampilan utuh dari smartphone tersebut. Dikutip dari Android Police, Rabu (5/9/2018), tampilan utuh Google Pixel 3 XL didapat dari seorang pengemudi Lyft, saingan Uber di Amerika Serikat yang mendapatkan ponsel penumpangnya yang tertinggal di dalam mobil.

Pengemudi yang disamarkan namanya sebagai Anonymous Alligator ini mengaku mendapat perangkat usai mengantarkan sejumlah penumpang. Awalnya, dia menyangka ada penumpang yang ketinggalan Pixel 2 miliknya.

Namun, setelah dilihat lebih lanjut, ia mengenali perangkat tersebut merupakan Google Pixel 3 XL. Alasannya, dia melihat notch di bagian atas smartphone dengan logo Google di bagian belakang.

Melihat masih ada stiker yang menempel di bagian belakang, ada kemungkinan perangkat itu merupakan unit pra-produksi. Usai mengabadikan tampilan perangkat itu, sang pengemudi lantas mengembalikan smartphone itu ke pemiliknya.

(Visited 9 times, 1 visits today)