P!nk Lengkapi Daftar Penampil di Academy Awards 2014

0
745

Setelah memastikan ada empat penampil dari kategori ‘Best Original Song’, kali ini pihak Academy Awards 2014 meminta secara khusus P!nk untuk ikut meramaikan gelaran tertinggi perfilman Amerika tersebut.
Kabar gembira ini dilansir oleh E!Online, Kamis (27/2/2014), yang mengatakan bawa pelantun ‘Try’ itu akan memberikan penampilan khusus untuk pertama kalinya.

466507015EM023_Pink_In_Conc

“Kami sangat bangga menyambut P!nk ke panggung Oscar untuk pertama kalinya. Dia adalah salah satu penyanyi dengan suara terbaik di sejarah musik pop dan seorang penampil yang hebat. Kami sangat senag dia mau bergabung di momen ini,” ungkap produser Academy Award 2014 Craig Zadan dan Neil Meron.
P!nk sendiri pun menyambut dengan baik tawaran tersebut. Bahkan dirinya pun mengungkapkan kegembiraan lewat akun Twitter pribadinya.

“Big news!!! I’d like to thank @TheAcademy for inviting me to perform on the #Oscars on March 2nd!! #holycow,” tulis P!nk.
Lucunya, pembawa acara Ellen DeGeneres yang didaulat sebagai presenter utama Oscar ke-86 itu nanti, sempet menyindir P!nk di akun Twitter pribadinya.
“Big news! @Pink is performing at the #Oscars! I don’t know what she has planned, but I’m bringing my safety net just in case,” tulis Ellen DeGeneres bercanda.
Dengan begini, jika dicatat secara keseluruhan, P!nk menjadi penampila kelima yang memeriahkan panggun Academy Awards 2014, bersama U2, Pharrell Williams, Idina Menzel dan Karen 0.

(Visited 85 times, 1 visits today)