Polda Metro Jaya Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis Di Pulomas

0
604
Polda Metro Jaya Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis Di Pulomas
Polda Metro Jaya Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis Di Pulomas

Indolah.com РPolda Metro Jaya Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis Di Pulomas. Ada dua orang yang sudah ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Namun, salah satunya tewas dalam proses penangkapan.

“Iya benar. Ada dua orang. Saya baru bisa memberikan informasi itu ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Argo mengatakan, kedua pelaku tersebut ditangkap di kawasan Tambun, Bekasi. “Ditangkap di Tambun. Saya sedang ke sana (lokasi penangkapan),” kata dia.

Baca Juga >>> Aksi Perampokan Disertai Pembunuhan Di Jalan Pulomas Utara

Sebelumnya, 11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5×1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa kemarin. Enam orang tewas dan lima luka-luka dalam peristiwa ini.

Enam korban tewas yakni pemilik rumah Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok yang di duga kehabisan oksigen.

Sementara lima korban selamat yakni, dua anak korban bernama Zanette Kalila Azaria (13) dan Fitriani (23). Serta tiga asisten rumah tangga bernama Emi (41), Santi (22), dan Windy (23), saat ini menjalani perawatan medis.

(Visited 250 times, 1 visits today)