Pole Position WSSP300 Misano Jadi Milik Galang Hendra Pratama

0
27
Pole Position WSSP300 Misano Jadi Milik Galang Hendra Pratama
Pole Position WSSP300 Misano Jadi Milik Galang Hendra Pratama

Indolah.com – Pole Position WSSP300 Misano Jadi Milik Galang Hendra Pratama, Pembalap Indonesia. Galang menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi World Supersport 300 (WSSP300) Misano yang berlangsung Sabtu (07/07/2018).

Pembalap Biblion Yamaha Motoxracing itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 50,517 detik pada Superpole 2. Dia unggul atas pembalap Motorsport Kawasaki, Scott Deroue dan Mika Perez dari Kasawaki ParkinGO Team yang juga tampil sangat baik.

Baca Juga >>> Harapan Galang Hendra Pratama Untuk Indonesia

Ini merupakan pole position kedua Galang Hendra pada WSSP300 musim 2018. Sebelumnya, dia juga menempati grid terdepan pada balapan WSSP Brno di Republik Ceska, awal Juni 2018.

Pada balapan itu, Galang Hendra bahkan keluar sebagai juara. Dia menjadi pembalap Indonesia pertama yang menjuarai WSSP300 dengan status pembalap reguler selama ajang ini bergulir.

Hasil ini sudah sesuai dengan target pembalap asal Yogyakarta itu sebelum kualifikasi. Dia membidik pole karena tampil cepat pada sesi latihan bebas sebelum melanjukan balapan utamnya.

Semoga Superpole 2 nanti, saya bisa mencatat waktu yang lebih baik dan bisa start di grid posisi depan,” ucap Galang Hendra Pratama setelah sesi latihan bebas.

(Visited 8 times, 1 visits today)