Polisi Gelar Razia di Diskotik, 21 Orang Diamankan

0
956
Polisi Gelar Razia di Diskotik, 21 Orang Diamankan
Polisi Gelar Razia di Diskotik, 21 Orang Diamankan

Indolah.comPolisi Gelar Razia di Diskotik, 21 Orang Diamankan, Polisi menggelar Operasi Bersinar Jaya di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di sebuah Diskotik Hotel Kaezar, Kalibata, Jakarta Selatan. Hasilnya, 20 orang dinyatakan positif narkoba dan 1 orang kedapatan membawa air softgun.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, polisi menggelar razia pada Sabtu (9/4/2016) dini hari, sekitar pukul 00.01 WIB di sebuah diskotik yang ada di Kalibata, Jakarta Selatan. Razia itu dilakukan untuk memutus peredaran narkoba yang ada di Jakarta Selatan.

Baca JugaStress Belum Dapat Jodoh, Pria Ini Tewas Bunuh Diri Loncat Dari Gedung

“Kami lakukan tes urine ditempat pada 50 pengunjung. Hasilnya 20 orang positif sabu, ganja, dan obat-obatan keras,” ujarnya pada wartawan, Sabtu (9/4/016).

Menurutnya, 20 orang itu tengah diperiksa dan akan segera dibawa ke BNNK untuk dilakukan proses rehabilitasi. Selain temuan itu, polisi juga mendapati adanya pengunjung yang membawa air softgun.

Sementara temuan barang bukti narkoba di lapangan nihil.”Ada satu membawa softgun. Saat ini sedang kami selidiki asalnya dan kepemilikannya,” tandasnya.

(Visited 285 times, 1 visits today)