Polisi Selidiki Tewasnya Pendiri Matahari Store di Sungai Ciliwung

0
162

Indolah.com – Polisi Selidiki Tewasnya Pendiri Matahari Store di Sungai Ciliwung, Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian pendiri Matahari Departement Store Hari Darmawan yang ditemukan tewas di Sungai Ciliwung di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Hari.

Hari Darmawan diketahui berada di salah satu vilanya di wilayah Cilember di samping Sungai Ciliwung. Di lokasi, ada stafnya yang saat itu sedang mengambil minum. Namun, saat kembali, Hari sudah tidak ada. Dia pun melaporkan kejadian itu.

Baca Juga : SBY Minta Doa Restu dan Doakan Jokowi Sukses di Pemilu 2019

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Andi Muhammad Dicky mengatakan, jasad Hari ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali. Jenazahnya kemudian dievakuasi dan dibawa ke kediamannya di Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua.

”Korban dilaporkan hilang sejak Jumat (9/3) malam, saat mengunjungi vilanya di Lokawiratama Hankam, Desa Leuwimalang. Dia ditemukan meninggal dunia di sekitar 100 meter dari vilanya,” kata Dicky, Sabtu siang.

Ia mengatakan, mayat Hari kali pertama ditemukan oleh Deni Sudiana dan empat orang rekannya yang menyisir sungai menggunakan perahu karet, Sabtu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah dievakuasi, jenazah Hari dibawa ke rumahnya, di Desa Cilember. Kemudian, mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi untuk diperiksa.

Manajemen TWM sebelumnya menyatakan hal senada. Mereka menduga Hari Darmawan terpeleset di vila dan terjatuh ke Sungai Ciliwung. Namun seperti yang mereka tegaskan, ini masih dugaan.

“Pada saat melihat kondisi Sungai Ciliwung itulah sepertinya beliau kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke Sungai Ciliwung yang saat itu arusnya sedang deras, namun harus diingat, ini masih dugaan sementara,” tulis pihak TWM.

(Visited 35 times, 1 visits today)