Ponsel Meizu Zero Resmi Rilis Dengan Fitur Tanpa Tombol dan Konektor

0
135

Ponsel Meizu Zero Resmi Rilis Dengan Fitur Tanpa Tombol dan Konektor

Indolah.comPonsel Meizu Zero Resmi Rilis Dengan Fitur Tanpa Tombol dan Konektor. Pabrikan ponsel asal China, Meizu, minggu ini meluncurkan ponsel minimalis unik bernama Meizu Zero. Sesuai dengan namanya yang bermakna “0” atau “kosong”, Meizu Zero tidak mempunyai port charging, earphone, speaker, serta tombol volume atau power seperti ponsel lainnya biasanya.

Meizu Zero ikut mempunyai feature anti-air serta debu dengan dengan sertifikasi IP68. Pada segi design, Meizu Zero mengangkat display memiliki ukuran 5,99 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel, dilapis dengan 2.5D curved reinforced glass yang membulat disamping kanan serta kiri, serupa Samsung Galaxy S9.

Karena tidak mempunyai lubang speaker, Meizu Zero memakai tehnologi mSound 2.0 yang dapat keluarkan nada dari display ponsel. Pemindai sidik jari pun dibenamkan di monitor.

Meskipun begitu, masih tetap ada banyak lubang kecil di permukaan Meizu Zero menjadi fasilitas input nada melalui mikrofon.

Untuk pengisian daya, sebab tidak miliki konektor USB, Meizu Zero akan memberi dukungan wireless charging sampai 18W, menaklukkan kecepatan pengisian nirkabel Apple (7,5W) dan Samsung (9W).

Baca juga : Lenovo Resmi Rilis Smartphone A5s dengan Harga Rp 1,5 Juta

Untuk tombol navigasi, seperti manfaat tombol back serta home, Meizu memakai manfaat haptic masukan atau nuansa sentuhan untuk pengoperasian pada Meizu Zero.

Sesaat untuk kartu SIM, Meizu Zero manfaatkan tehnologi eSIM atau virtual SIM seperi di iPhone mode paling baru. Ini berarti ponsel tidak memerlukan kartu SIM fisik. Meizu Zero juga tidak mempunyai slot kartu SIM.

Disamping jeroan, Meizu Zero ditenagai chip Snapdragon 845. Sayangnya, belumlah didapati detail RAM serta alat penyimpanan ponsel yang tidak tampil mulus

Pada segi antarmuka, Meizu Zero akan dilapis UI paling baru ala pabrikan yakni Flyme 7, akan tetapi vs OS Androidnya belum juga didapati dengan tentu.

Walau beberapa detail telah terkuak, belumlah ada info tersedianya serta harga. Ini diantaranya sebab Meizu Zero masih tetap menanti kesepakatan dari regulator China untuk pemakaian eSIM di dalamnya.

(Visited 21 times, 1 visits today)