Ponsel Xiaomi dan Oppo Terapkan Sistem Pengenal Wajah

0
26
Ponsel Xiaomi dan Oppo Terapkan Sistem Pengenal Wajah
Ponsel Xiaomi dan Oppo Terapkan Sistem Pengenal Wajah

Indolah.com – Ponsel Xiaomi dan Oppo Terapkan Sistem Pengenal Wajah. Smartphone baru dari Xiaomi dan Oppo akan menampilkan teknologi penginderaan tiga dimensi untuk pengenalan wajah pada awal Maret atau April tahun depan, kata sumber industri.

Himax Technologies dan Qualcomm akan mengembangkan teknologi penginderaan 3D dengan menggunakan modul yang diproduksi oleh Truly Opto-electronics. Kerjasama ketiga perusahaan ini akan meningkatkan konfigurasi perangkat keras model high-end yang diperkenalkan oleh produsen smartphone China di tahun-tahun depan, meningkatkan daya saing mereka, Digitimes mengutip sumber-sumber tersebut.

Huawei, pembuat smartphone terbesar di China, bekerja sama dengan Sunny Optical Technology untuk mengembangkan solusi sensor 3D untuk model high-end-nya, kata sumber tersebut.

Panel sentuh Cina dan pemasok sensor optik Shenzhen O-film Tech Co mempercepat pengembangan solusi cahaya terstruktur dan bekerja sama dengan produsen telepon dalam negeri untuk memasuki pasar sensor 3D, kata sumber tersebut.

Huawei, Xiaomi, Oppo, Vivo, dan merupakan lima besar pembuat smartphone domestik di Cina daratan pada kuartal ketiga, per laporan dari divisi penelitian Digitimes. Huawei memimpin pasar dengan 40 juta pengiriman smartphone di kuartal tersebut, diikuti oleh Xiaomi dengan 23 juta dan Oppo dengan lebih dari 20 juta.

(Visited 15 times, 1 visits today)