Popovich Dan Nowitzki Di Antara Kandidat Naismith

0
48

indolah.com – Popovich Dan Nowitzki Di Antara Kandidat Naismith Hall of Fame 2023. Gregg Popovich dan Dirk Nowitzki telah disebutkan di antara kandidat yang memenuhi syarat untuk kelas Naismith Memorial Basketball Hall of Fame tahun 2023.

Popovich Dan Nowitzki Di Antara Kandidat Naismith
Popovich Dan Nowitzki Di Antara Kandidat Naismith

Pelatih legendaris Popovich telah memenangkan lima gelar NBA bersama San Antonio Spurs, dan merupakan salah satu dari sejumlah orang yang disebut sebagai pesaing di tahun pertama kelayakan mereka.

Popovich adalah inklusi yang mungkin mengejutkan, dengan sebelumnya tidak diketahui kapan dia akan memenuhi syarat untuk direkomendasikan untuk penghargaan tersebut.

Calon calon lainnya termasuk Pau Gasol, Tony Parker, dan Dwyane Wade, sedangkan tim bola basket putri Olimpiade AS tahun 1976 juga masuk dalam daftar.

Finalis untuk kelas 2023 akan diumumkan pada 17 Februari selama akhir pekan All-Star, sebelum nominasi terakhir diumumkan pada 1 April selama NCAA Final Four.

Para pemain kemudian akan diabadikan pada 11 Agustus di Springfield, Massachusetts yang bersejarah, tempat olahraga bola basket ditemukan.

Masa jabatan Sarver di Phoenix Suns berakhir saat Ishbia menyetujui akuisisi
Masa jabatan Sarver di Phoenix Suns berakhir saat Ishbia menyetujui akuisisi

Masa jabatan Sarver di Phoenix Suns berakhir saat Ishbia menyetujui akuisisi. Pemberi pinjaman hipotek miliarder Mat Ishbia telah menyetujui pembelian Phoenix Suns dan Phoenix Mercury WNBA senilai $4 miliar dari pemilik Robert Sarver.

Ishbia dan Sarver mengumumkan kesepakatan itu, yang mengakhiri masa jabatan yang penuh gejolak sebagai pemilik, dalam pernyataan masing-masing pada hari Selasa. Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan angka yang mengejutkan, menunjuk pada kesepakatan yang diharapkan akan diselesaikan dalam waktu dekat.

Sarver telah mengumumkan pada bulan September bahwa akan menjual kedua waralaba tersebut, setelah didenda oleh NBA maksimum $10 juta dengan skorsing satu tahun menyusul penyelidikan independen yang menemukan bahwa dia “terlibat dalam perilaku yang jelas-jelas melanggar standar umum di tempat kerja”.

Kesepakatan itu, yang akan membuat Ishbia membeli saham mayoritas dari kedua franchise tersebut, melampaui rekor NBA sebelumnya sebesar $2,35 miliar ketika Joe Tsai membeli Brooklyn Nets pada 2019.

Presiden dan CEO United Wholesale Mortgage Ishbia telah mengejar kepemilikan tim NBA dan NFL belakangan ini.

Masa jabatan Sarver di Suns dimulai pada tahun 2004, dengan akuisisi Ishbia termasuk semua kepentingannya bersama dengan sebagian mitra minoritas.

“Mat adalah pemimpin yang tepat untuk membangun warisan kemenangan dan dukungan komunitas serta menggiring Matahari dan Merkurius ke era berikutnya,” kata Sarver dalam pernyataannya.

Baca Juga: Curry Mengatakan Tidak Ada Batas Waktu Untuk Kembali

(Visited 5 times, 1 visits today)