Portugal Raih Kemenangan Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo

0
134
Portugal Raih Kemenangan Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo
Portugal Raih Kemenangan Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo

Indolah.com – Timnas Portugal Raih Kemenangan Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo. Portugal mengalahkan Skotlandia dengan skor akhir 3-1 dalam laga uji coba di Hampden Park, Glasgow, Senin (15/10/2018) dini hari WIB.

Tim asuhan Fernando Santos mengawali pertandingan dengan hati-hati. Situasi ini dimanfaatkan Skotlandia yang bermain agresif untuk mencetak gol lebih dahulu dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga >>> Portugal Memetik Angka Penuh Saat Menjamu Italia

Upaya itu hampir saja membuahkan hasil andai kiper Portugal, Beto, tidak bermain apik. Beto mengagalkan sundulan rekan setimnya, Sergio Oliveira, yang mengarah ke gawang sendiri saat bermaksud menghalau umpan silang pemain tuan rumah pada saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Portugal coba merespons tekanan yang dilakukan Skotlandia. Hal itu berbuah positif saat Helder Costa mencetak gol yang membawa Portugal unggul 1-0 setelah menerima umpan mendatar Kevin Rodrigues pada menit ke-43.

Di babak kedua, Portugal berhasil unggul 2-0 melalui gol Eder pada menit ke-74. Umpan tendangan bebas Renato Sanches disambut sundulan Eder yang membobol gawang Craig Gordon.

Seleccao das Quinas membuat Skotlandia semakin terbenam setelah tendangan keras Bruma bersarang ke pojok kiri gawang Skotlandia pada menit ke-84. Skotlandia baru bisa memperkecil skor menjadi 1-3 melalui gol Steven Naismith pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Portugal selalu menang dalam tiga laga terakhir. Dua kemenangan lainnya dicatat timnas Portugal saat mengalahkan Italia 1-0 dan Polandia 3-2 dalam ajang UEFA Nations League 2018 awal musim ini.

(Visited 21 times, 1 visits today)